Brilio.net - Mengenai kata gombal, mungkin tak semua orang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan gombal. Percaya atu tidak, walaupun gombalan itu terkadang terdengar norak bahkan receh banget, orang tidak akan marah mendengar gombalan tersebut. Justru malah tertawa geli.

Banyak yang bilang, gombalan lebih disukai dari pada pujian. Kemampuan berbahasa seseorang mampu menarik perhatian orang lain lho ternyata. Contohnya saja dari sebuah gombalan. Tak semua wanita mengakui kalau dia tertarik pada gombalan pasangannya, namun pada kenyataannya dia sangat menyukai rayuan gombal tersebut. Buktinya, seni menggombali masih bertahan hingga kini. Itu buktinya bahwa rayuan gombal begitu memiliki pengaruh besar dalam menarik perhatian lawan jenis.

Sekarang ini gombalan beragam bentuknya, ada yang mempelesetkan beberapa kata, ada yang berpantun, dan ada pula dari sebuah lirik lagu. Tak jarang kata-kata gombalan tersebut mengundang tawa. Namun jika dilihat dari kontek hiburan, itu tidak jadi masalah. Biar nggak serius-serius banget.

Biasanya nih buat kaum laki-laki yang suka gombal, apakah kalian kehabisan kata-kata gombalan? Jika iya, brilio.net coba untuk kasih gombalan menarik lewat komik lucu berikut ini. Gombalan-gombalan yang receh ini bakal buat kamu ketawa geli. Jika berminat kamu boleh mencobanya.

Berikut gombalan komik lucu yang dilansir brilio.net dari beberapa sumber, Selasa (6/11).

Loading...

1. Jika ternyata ungkapan cintamu ditolak, bilang aja kalau itu cuma latihan.

komik cinta Istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

2. Halah, bisa aja nih hahaha.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@mocanimee

3. Coba kamu pinjam peta terus, cari planet apa gitu, bilang mau nikah di sana, biar antri menstrem.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@dubdempul.david

4. Gelap tanpa kamu sayang hahaha.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@komikrena

5. Haduh nggak kuat dah beneran.

25 Komik lucu istimewa

Instagram/@fanivilatte

6. Boleh juga nih caranya.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@indonesia_komik1

7. Wedew, demi masa depan yang cerah pilihlah laki-laki ini.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@arif.erha

8. Lah malah ditinggal. Coba lagi besok, jangan menyerah.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@komiku__

9. Kasihan genderuwonya dibawa-bawa.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@komik_gombal

10. Warbiasa nih abang.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@komikaman

11. Deeh meleleh dah.

25 Komik lucu istimewa

foto: Facebook/Cipto Triwardani

12. Kenalan dulu makanya, salah kan malu.

25 Komik lucu istimewa

foto: Facebook/Cipto Triwardani

13. Aku nggak bisa tidur gara-gara ingat kamu.

25 Komik lucu istimewa

foto: Facebook/Cipto Triwardani

14. Hahaha bisa gitu ya?

25 Komik lucu istimewa

foto: Facebook/Cipto Triwardani

15. Kejang-kejang adek bang.

25 Komik lucu istimewa

foto: Facebook/Adhika Enggar Pamungkas

16. Duh gimana nih? Abang bisa aja deh. Hahaha.

25 Komik lucu istimewa

foto: campuranhumor.blogspot.com

17. Aku ikut bahagia lihatnya.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

18. Tuh kan, ujung-ujungnya baper.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

19. Nasib orang LDR begitu, sabar ya.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

20. Demi kamu apa ajalah, yang penting kamu bahagia.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

21. Ada yang berani kaya gini nggak?

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

22. Hati-hati kalau mau ngegombal, pikir-pikir dulu. Salah-salah bukannya jadian, malah bubar segala-galanya.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

23. Demi dia aku rela bersusah payah.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

24. Yaelah, kirain. Sabar-sabar.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@fanivilatte

25. Hanya ada kita berdua saja. Sepi dong ya, nggak ada siapa-siapa.

25 Komik lucu istimewa

foto: Instagram/@komik_gombal