Brilio.net - Adanya media sosial kini tidak hanya sebagai sarana penyebaran informasi saja. Banyak hal yang bisa dilakukan di media sosial, seperti menjalankan bisnis, mempromosikan karya, menyambung silaturahmi, bahkan hanya sekadar mencari sensasi atau hiburan juga bisa.

Media sosial pun juga bisa menjadi media eksistensi setiap orang. Segala hal dapat tertuang di media sosial, baik pikiran, pendapat, cerita pribadi, atau bahkan lelucon. Seakan tidak memandang usia, pengguna media sosial pun terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan usia. Dari mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Karena sudah menjadi media yang akrab dalam kehidupan sehari-hari, tak jarang warganet yang menjadikan media sosial sebagai sarana untuk mengungkapkan perasaan melalui status. Ungkapan yang tertuang pun bermacam-macam, dari mulai hal-hal penting, hingga hal-hal remeh. Bahkan, terkadang orang juga memanfaatkan benda-benda sekitar sebagai bahan untuk dijadikan status, seperti halnya mobil.

Seperti pada tahun 2017 lalu, pernah hits sebuah gombalan yang menggunakan merek dan jenis salah satu mobil. Gombalan itu pun sempat ramai di berbagai lini masa, termasuk di status warganet.

Nah, tapi nyatanya tidak hanya di tahun 2017. Di tahun ini pun masih cukup banyak netizen yang menggunakan kata mobil pada statusnya dan berujung pada tawa. Seperti apa status warganet tentang mobil itu?

Loading...

Berikut deretan status lucu terbaru warganet tentang mobil, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/11):

1. Duh, kasihan banget.

status lucu mobil facebook

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

2. Hmm, mending lempar jauh-jauh aja deh itu perasaan.

status lucu mobil facebook

foto: Facebook/NA

3. Ahay, untung ya Bang ya? Rezeki banget masih ada yang mau.

status lucu mobil facebook

foto: Facebook/Zukhruf Nur Hidayat

4. Lebih gampangan mana beli mobil sama dapetin jodoh, Mbak?

status lucu mobil facebook

foto: WhatsApp Story

5. Aduh, kok kasihan banget sih Bang? Btw toko bunga mana yang jual tangkai doang, ya?

status lucu mobil facebook

foto: Facebook/Muhammad Risky

6. Suaminya jahil banget ya, Bu?

status lucu mobil facebook

foto: Facebook/MeyKha Eka Andhini

7. Uuuh, so sweet ~

status lucu mobil facebook

foto: Facebook/Mustofa Agil

8. Mimpi memang terkadang menghancurkan segalanya.

status lucu mobil facebook

foto: Facebook/Anii Nurul

9. Yang sabar ya. Hidup memang berat ~

status lucu mobil facebook

foto: WhatsApp Story

10. Meski disakitin juga nggak akan pernah padam?

status lucu mobil facebook

foto: Facebook/Riana Hasibuan