Brilio.net - Buat kamu para penggemar sinetron Indonesia, pasti nggak asing lagi dong sama judul sinema bertema azab dan FTV yang belakangan ini jadi perbincangan hangat para pengguna media sosial? Punya judul yang panjang dan unik nyatanya sukses membuat tayangan-tayangan tersebut mencuri perhatian publik.

Judul-judul nyeleneh tersebut pun bahkan kerap dijadikan guyonan bagi para penghuni dunia maya. Seperti beberapa netizen Twitter ini nih. Mereka ramai-ramai membuat cuitan tentang 'ganti judul sinetron unik' yang sudah pasti isinya lebih nyeleneh dan receh banget.

Penasaran kan seperti apa cuitan-cuitan tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Selasa (30/10), berikut 10 cuitan 'ganti judul sinetron unik yang receh abis.

1. Judulnya sekalian nyindir yang suka ngilang ya?

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

Loading...

2. Musuhnya emak-emak dong nih?

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

3. Duh, kasian amat mbak~

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

4. Nggak mau kalah sama yang seberapa greget yang lagi viral.

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

5. Gini nih kalau sinetron Si Doel baru dibikin zaman sekarang.

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

6. Berdasarkan kisah nyata guys, nyesek banget!

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

7. Azab bagi yang sering online tapi tidak balas chat.

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

8. Sekalian numpang curhat ini sih judulnya.

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

9. Nah, ini baru judul sinetron atau FTV yang membangun.

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net

10. Tega bener deh istrinya~

 ganti judul sinetron unik  © 2018 brilio.net