×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme lucu kehidupan anak sekolah ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme lucu kehidupan anak sekolah ini bikin ketawa

Masa sekolah merupakan masa-masa yang paling menyenangkan.

28 / 11 / 2018 16:57

Brilio.net - Sebagian orang meyakini bahwa masa sekolah merupakan masa-masa yang paling menyenangkan. Masa sekolah ini juga yang seringkali menyimpan cerita-cerita unik bagi masing-masing orang. Cerita-cerita tersebut akan menjadi kenangan yang selalu diingat hingga masa depan. Mulai dari kisah indahnya persahabatan, kebiasaan lucu dan ngeselin para guru hingga berbagai konflik yang mungkin terjadi. Sekolah ini juga yang menjadi saksi kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa.

Cerita masa sekolah akan menjadi kisah nostalgia yang menarik untuk dibahas bersama teman-teman kelak. Banyak memori yang sudah terlewati dan nggak bisa diulang kembali. Kelakuan kita semasa remaja yang identik dengan berbagai kenakalan dan kreativitas, terekam melalui memori masa sekolah.

Bicara soal kebiasaan di sekolah, apa saja nih kebiasaan yang paling kamu ingat sampai sekarang? Pastinya sih banyak banget tuh. Mulai dari nggak bayar uang kas, bolos waktu upacara, atau dihukum bersih-bersih halaman kalau datang terlambat. Kamu juga pasti pernah mengalami ulangan yang sulit, menemui guru yang killer dan nilai ulangan yang pas-pasan.

Semua kenangan kebiasaan masa sekolah tersebut digambarkan dalam deretan meme yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @koplak.ngakak Rabu (28/11) berikut ini. Kelucuannya pasti bikin kamu senyum-senyum sambil bernostalgia.

1. Pernah nggak kamu jawab gitu waktu ditanyain kenapa nggak ngerjain tugas?

Loading...

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

2. Nasib jadi pelajar, niat bangun siang pas libur pun tetap bangun kepagian.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

3. Kalau di kelas ngantuk, kalau pelajaran selesai langsung seger lagi. Pernah?

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

4. Ini sih udah hal biasa yang dialami oleh para siswa waktu mau ngerjain PR.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

5. Istirahat yang cuma 15 menit kepotong untuk tambahan. Pernah?

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

6. Nah, ini yang terjadi kalau ditinggal guru pas lagi ulangan.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

7. Punya temen yang males ke kantin dan sukanya nitip jajan.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

8. Ini yang akan terjadi kalau kamu bawa jajan dari kantin ke kelas.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

9. Nah, jawaban murid yang antimainstream nih. Berani nggak?

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

10. Kalau habis dari toilet muter-muter dulu. Kamu pasti pernah.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

11. Yang terjadi kalau kamu kebelet tapi nggak diizinin ke toilet.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

12. Nemu alat tulis temen tapi pura-pura nggak tahu.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

13. Kalau dapet teman piket yang nggak ngenakin. Pasti bikin dongkol.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

14. Belum tentu yang keluar duluan dari ruangan ujian itu pinter...

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber

15. Giliran nanti kalau ujian pada kelabakan deh.

meme lucu kehidupan siswa © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    21%

  • Ngakak!

    63%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    4%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more