×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme lucu kalau siswa ngerjain tugas ini kreatif abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme lucu kalau siswa ngerjain tugas ini kreatif abis

Jadi inget masa-masa sekolah nih, ya kan?

15 / 11 / 2018 06:01

Brilio.net - Kehidupan masa sekolah memang seringkali menyimpan cerita-cerita unik bagi masing-masing orang. Setiap cerita akan menjadi kenangan menarik di masa depan. Mulai dari kisah indahnya persahabatan, hingga berbagai konflik yang mungkin terjadi.  

Masa sekolah memang menjadi saat-saat yang tak terlupakan dalam hidup. Sekolah inilah yang menjadi saksi kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa.

Kebanyakan sahabat yang kita punya saat ini biasanya berawal dari bangku sekolah. Dunia sekolah yang dipenuhi dengan berbagai orang dari latar belakang yang berbeda-beda telah mempertemukan kita dengan teman dan sahabat-sahabat sejati.

Beragam keseruan yang kita lewati, menjadi bumbu dengan nilai memori yang tidak bisa dibeli. Bangku sekolah juga menyisakan kenangan soal kelakuan-kelakuan masa remaja yang nggak bisa terulang.

Salah satunya adalah kenakalan khas anak sekolahan yang kebanyakan orang pernah mengalaminya. Mulai dari bolos hingga tak pernah membayar uang kas.

Loading...

Tetapi, selain keseruan, sekolah juga identik dengan beban pelajaran yang sangat banyak. Selain itu, ujian dan tugas merupakan salah satu hal yang menjadi momok mengerikan bagi para siswa.

Mereka yang biasa bolos sekolah pun mendadak bisa jadi rajin kalau dihadapkan pada tugas dan ujian sekolah. Bicara soal ujian sekolah, setiap siswa memiliki caranya sendiri-sendiri lho.

Banyak yang mengerjakan dengan sungguh-sungguh. Tetapi ada pula yang mengerjakan dengan cara yang antimainstream nih.

Hal ini bisa dilihat dari meme lucu kalau siswa ngerjain tugas yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini. Cara ngerjainnya emang bikin ngakak, tapi kalau dipikir kreatif juga ya?

1. Menggambar gajah itu sulit, tapi anak ini punya cara yang kreatif abis.

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

2. Ngaku deh, kalian pasti pernah kan mengalami hal seperti ini?

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

3. Ketika kita kesusahan menggambar tiga dimensi, maka inilah solusinya.

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

4. Ada yang suka salah nulis tahun juga nggak pas ngerjain tugas sekolah?

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

5. Tugas yang dikerjakan dalam waktu sehari semalam ini berakhir jadi alas tidur.

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

6. Kalau ngerjain tugas kelompok selalu ada kategori orang yang kayak gini nih...

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

7. Akibat sudah lelah mengerjakan tugas, akhirnya nyanyi aja deh.

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

8. Sungguh sangat kreatif cara siswa mengerjakan soal yang satu ini.

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

9. Siswa yang tertipu oleh soal yang diberikan guru.

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

10. Nah, ini siapa nih yang bikin labirin? Mana ada yang bisa keluar?

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

11. Ketika sudah terlanjur gambar wortel tapi tiba-tiba diubah jadi gajah...

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

12. Kertas corat-coret ulangan matematikanya mahal banget ya?

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

13. Bukannya ngejawab malah ngegambar emoji...

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

14. Yang penting kelihatan seperti tulisan kanji ya?

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber

15. Ketika ujian hanya tersisa satu menit lagi...

meme lucu siswa © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    73%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more