Brilio.net - Masa-masa sekolah memang sangat seru, tidak bisa dilupakan begitu saja. Belajar barsama, bergurau bareng teman, dan masih banyak lagi. Semua kejadian yang pernah kamu alami akan terus terkenang dan membekas di hati.

Berbicara mengenai pelajar, seorang pelajar diwajibkan mengikuti kegiatan pembelajaran hampir seharian penuh. Mulai pagi hari hingga sore hari. Tidak bisa dipungkiri, terkadang pelajar juga akan merasakan kebosanan, ngantuk, dan jenuh di tengah-tengah pembelajaran. Hal itu wajar dan manusiawi.

Tak ayal pelajar mengusir kebosanan dengan kegiatan iseng. Buku paket yang terdapat banyak gambar di dalamnya, dijadikan sasaran empuk para pelajar iseng ini. Mungkin kalau ketahuan gurunya, bisa dimarahi. Tapi karya lucu pelajar ini lumayan bagus dan menarik karena bisa nyambung dengan gambar aslinya. Tidak hanya kreatif, gambar lucu ini juga bisa bikin kamu ketawa. Bisa jadi di antara pelajar tersebut ternyata memiliki jiwa seni yang tinggi.

Kamu penasaran dengan gambar-gambarnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber gambar lucu karya pelajar iseng, Selasa (13/11) yang bikin kamu mengenang masa di sekolah.

1. Yey, ada Patrick ada di buku kalkulus.

Loading...

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

2. Potret yang membosankan diubah menjadi action hero.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

3. Jadi naik sepeda gitu dia.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

4. Tampak seperti sedang menari.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

5. Wah jadi rusuh gitu jadinya.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

6. Yoww diajakin sirkus.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

7. Mencoba selfie dengan wajah tampan tokoh di buku, hehe.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

8. Ini yang gambar calon mangaka nih, hehe.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

9. Master selfie dulu yaa, jangan diganggu.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

10. Duh, siapa ini yang gambar malah jadi seksi gini.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

11. Kok gerakannya jadi cium lutut begini ya?

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

12. Pika pikachu, serial kartun legend ini.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

13. Manusia purba ternyata mengikuti tren, haha.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

14. Nih contoh tokoh zaman dulu sudah canggih.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

15. Niatnya mau gambar gadis pesulap ya, haha.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

16. Apapun bisa terjadi saat kamu berenang, celana renang lepas misalnya.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

17. Ampuuunn DJ, digoyang mang.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

18. Alamak, adu jotos deh mereka.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

19. Super mario, tokoh legend game zaman 90-an.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

20. Ini gambar aslinya gimana ya kira-kira?

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

21. Wah shushi, ada yang jadi lapar?

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

22. Ini sebenarnya gambar cowok atau cewek sebenarnya.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

23. Duh, jangan ditiru ya guys.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

24. Hiii serem ada zombie!

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

25. Didandanin biar tambah keren.

40 gambar lucu pelajar iseng1 facebook

26. Simbol-simbol dan tanda-tanda misterius bisa menghidupkan kembali pelajaran yang paling membosankan sekalipun.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

27. Gitaran dulu yuk, hehe.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

28. Gimana transformasinya? Jadi cantik banget ya?

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

29. CD juga bisa punah sama seperti dinosaurus.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

30. Atlet lari, ada yang kenal?

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

31. Haha, ini malah jadi Harlem Shake.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

32. Bajak laut masuk buku, haha

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

33. Rantai makanan yang mengerikan.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

34. Ini gambarnya siapa, duh!

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

35. Tokoh di buku juga bisa naik vespa, lho.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

36. Lho kenapa Nobita kok nangis?

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

37. Rambut astronotnya jadi kekinian banget kan?

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

38. Haha bisa aja nih idenya.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

39. Buku latihan senam, jatuh deh peraganya heh.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook

40. Siapa yang pernah gambar kayak gini, hayo ngaku.

40 gambar lucu pelajar iseng2 facebook