×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
30 Meme lucu teman makan teman ini bikin kamu auto ngelus dada

View Image

0

BRILIO » Ngakak

30 Meme lucu teman makan teman ini bikin kamu auto ngelus dada

Kadang hubungan asmara bisa menuai derita yang bikin hati teriris.

(brl/fen)

13 / 11 / 2018 14:37

Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, manusia memang memerlukan kehadiran manusia lain di kehidupannya. Bisa jadi keluarga, teman atau kekasih. Biasanya, manusia ketika sudah menginjak dewasa, hadirnya seseorang yang istimewa dalam kehidupannya akan membuat lebih bersemangat menjalani hari-hari ke depan.

Sebuah hubungan percintaan menjadi hal yang menarik bagi mereka yang telah dewasa. Namun, namanya hubungan asmara pasti tidak selamanya berjalan dengan mulus. Pasti ada saja masalah yang datang setiap saat. Seperti masalah salah paham, kurangnya komunikasi, sampai masalah hadirnya orang ketiga dalam hubungan.

Masalah terakhir disebut itu mungkin menjadi yang paling menyebalkan. Siapa yang bakal menyangka kalau kekasih yang selama mendampingimu ternyata memiliki dambaan hati lain. Dan yang lebih menyebalkan adalah ketika kekasihmu malah jatuh ke pelukan teman sendiri. Fenomena ini sering disebut 'teman makan teman' karena orang yang seharusnya menjaga malah merebut kekasih temannya sendiri. Jahat sih memang teman seperti itu.

Nah, untuk kamu yang mungkin pernah mengalami kejadian teman makan teman dan mau melupakan sakitnya yuk simak 30 meme teman makan teman yang bikin ngelus dada dilansir oleh brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/11). Barangkali bisa kamu pakai untuk menyindir teman yang sudah menikungmu.

1. Belajar dari Sumanto.

Loading...

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

2. Ada yang tau film ini? Menceritakan kehidupan seorang teman sejati, bukan temen makan temen.

meme teman makan teman I istimewa

foto: mci.com

3. Apa benar seperti ini yang dimaksud teman makan teman yang sesungguhnya?

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

4. Nah itu dia yang sebenarnya.

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

5. Tidak mungkin dong dia makan teman kamu? Dia cukup makan nasi aja.

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

6. Emang teman ada di daftar menu makanan? Enggak kan...

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

7. Pikir lagi dong.

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

8. Jangan sejahat itu juga kali.

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

9. Meskipun zombie menyeramkan, setidaknya dia tidak makan teman.

meme teman makan teman I istimewa

foto: istimewa

10. Ya enggak semuanya di akuin gini juga kali.

meme teman makan teman I istimewa

foto: kamar-bujang2.blogspot.com

11. Lebih pilih mana? Jomblo atau tukang nikung?

meme teman makan teman I istimewa

foto: igpile.com

12. Al lagi bingung nih, nikung tidak ya?

meme teman makan teman I istimewa

foto: imgflip.com

13. Tidak ada yang keren dalam hal makan temen deh.

meme teman makan teman I istimewa

foto: makeameme.com

14. Dikira motor pakai lampu sign?

meme teman makan teman I istimewa

foto: memegen.com

15. Sekalian empat sehat lima sempurna dah.

meme teman makan teman I istimewa

foto: pinterest

16. Lelaki sejati tidak pernah nikung.

meme teman makan teman II istimewa

foto: memegenerator.net

17. Yang penting tidak nikung pacar temen orang lah.

meme teman makan teman II istimewa

foto: memegen.com

18. Momen mengkhawatirkan nih.

meme teman makan teman II istimewa

foto: makeameme.com

19. Hati-hati banyak tikungan tajam disekitar kalian.

meme teman makan teman II istimewa

foto: memegenerator.com

20. Dasar tukang tikung.

meme teman makan teman II istimewa

foto: memegen.com

21. Jadi vegetarian ajadeh ya.

meme teman makan teman II istimewa

foto: mci.com

22. Klasifikasi hewan berdasarkan jenis makanannya.

meme teman makan teman II istimewa

foto: mci.com

23. Masih adakah jenis teman yang seperti ini di dunia?

meme teman makan teman II istimewa

foto: istimewa

24. Definisi secara nyata teman makan teman.

meme teman makan teman II istimewa

foto: pinterest

25. Sini mangap dulu, gigimu khusus untuk makan teman sendiri.

meme teman makan teman II istimewa

foto: Instagram/@Megramnesia

26. Teman jahat ngasih contekan tapi beginian.

meme teman makan teman II istimewa

foto: istimewa

27. Eaaa mending mana? Yang kedua kan?

meme teman makan teman II istimewa

foto: istimewa

28. Aduh ikut sedih baper gini ya.

meme teman makan teman II istimewa

foto: istimewa

29. Ketika nikung teman adalah kejahatan.

meme teman makan teman II istimewa

foto: istimewa

30. Sudah merinding sejak awal ketika pacarmu dekat dengan temanmu.

meme teman makan teman II istimewa

foto: istimewa

Reporter: mgg/renno hadi ananta





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    80%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more