×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
50 Meme lucu beda cewek vs cowok ini ngena banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

50 Meme lucu beda cewek vs cowok ini ngena banget

Cewek dan cowok punya banyak perbedaan dalam kehidupannya.

13 / 11 / 2018 07:30

Brilio.net - Cewek dan cowok itu memang beda jauh. Secara fisik cowok dan cewek punya perbedaan sangat spesifik. Sisi emosi keduanya pun begitu mencolok. Dalam segi persiapan, cewek terkenal jauh lebih ribet sedangkan cowok lebih simpel.

Dari segi pertemanan, cowok dan cewek juga berbeda. Kamu yang pernah merasakan masa-masa di sekolah pasti tahu apa perbedaannya. Soal olahraga sepak bola, cowok lebih suka gaya permainannya, sedangkan cewek kadang hanya suka wajah ganteng para atletnya.

Saking mencoloknya perbedaan cewek dan cowok, memunculkan ide kreatif sekaligus bentuk keisengan para warganet yang membuat berbagai meme lucu. Seperti meme lucu cewek dan cowok ketika belanja, berfoto, kumpul sama teman, memilih handphone yang diinginkan, dan masih banyak lagi.

Memang dunia medua sosial nggak pernah ada habisnya kalau membahas hiburan yang bikin kita ketawa terbahak-bahak. Nah berikut deretan meme bedanya cewek vs cowok yang tentunya ngena banget di kamu dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/11).

1. Nih bedanya kalau lagi belanja.

Loading...

meme cewek cowok1 instagram

2. Hhmm cowok kalah kalau soal nawar, hehe.

meme cewek cowok1 instagram

3. Bahas masalah hobi.

meme cewek cowok1 instagram

4. Bedanya kalau bahas tentang olahraga.

meme cewek cowok1 instagram

5. Yuuk yang mau belanja.

meme cewek cowok1 instagram

6. Cewek juga suka sepakbola, lho.

meme cewek cowok1 instagram

7. Ciee yang suka main rahasia-rahasiaan.

meme cewek cowok1 instagram

8. Nah ini bedanya kalau jadi wasit.

meme cewek cowok1 instagram

9. Dan sepuluh jam kemudian.

meme cewek cowok1 instagram

10. Sama-sama telat, ternyata ada bedanya juga.

meme cewek cowok1 instagram

11. Dari satu barang jadi banyak deh, hehe.

meme cewek cowok1 instagram

12. Bener nggak nih? Hehe.

meme cewek cowok1 instagram

13. Karena cewek selalu benar.

meme cewek cowok1 instagram

14. Senengnya kapan?

meme cewek cowok1 instagram

15. Kadang nggak gini juga sih.

meme cewek cowok1 instagram

16. True story nih!

meme cewek cowok1 instagram

17. Pfftt... Jangan ditiru ya.

meme cewek cowok1 instagram

18. Hahaha, cowok mah tega bener.

meme cewek cowok1 instagram

19. Dasar mah ini cowok.

meme cewek cowok1 instagram

20. Sama-sama segitiga pokoknya.

meme cewek cowok1 instagram

21. Paham maksudnya kan?

meme cewek cowok1 instagram

22. Yang penting lulus dah.

meme cewek cowok1 instagram

23. Nah, ya gitu deh bedanya.

meme cewek cowok1 instagram

24. Yang penting bisa buat foto, mending beli kamera aja deh!

meme cewek cowok1 instagram

25. Karena cowok deket dikit aja dikira gay, apes bener.

meme cewek cowok1 instagram

26. Gaya rambut yang keren, hehe.

meme cewek cowok2 instagram

27. Astaga! Kadang juga terbalik sih.

meme cewek cowok2 instagram

28. Mencurigakan, nyimpen file apa itu?

meme cewek cowok2 instagram

29. Emang bener gini? Hajar terus.

meme cewek cowok2 instagram

30. Emangnya apa coba Hahaha, kocak!

meme cewek cowok2 instagram

31. Hahaha, nggak gitu juga sih ya?

meme cewek cowok2 instagram

32. Lempar aja coy! Mantap dah.

meme cewek cowok2 instagram

33. Demikian pula dalam hal packing, cewek adalah pengelola yang baik.

meme cewek cowok2 instagram

34. Putus asmara? Ini yang bakal terjadi.

meme cewek cowok2 instagram

35. Ketika potong rambut...

meme cewek cowok2 instagram

36. Ini juga. Cewek serba penuh layarnya.

meme cewek cowok2 instagram

37. Entah kenapa banyak cowok tergila-gila sama cewek yang jago main game.

meme cewek cowok2 instagram

38. Bilangnya sih nggak punya baju, tapi...

meme cewek cowok2 instagram

39. Isi tas cowok vs cewek

meme cewek cowok2 instagram

40. Pasal 1: Cewek selalu benar. Pasal 2: Jika cewek salah, kembali ke pasal 1.

meme cewek cowok2 instagram

41. Ini beda cewek dan cowok kalau pas foto bareng.

meme cewek cowok2 instagram

42. Ketika beli HP. Bener nggak guys?

meme cewek cowok2 instagram

43. Begitulah aww so swet deh..

meme cewek cowok2 instagram

44. Sama-sama di posisi nggak enak, kalau nggak mau saling jujur.

meme cewek cowok2 instagram

45. Pura-pura cowok vs cewek.

meme cewek cowok2 instagram

46. Ketika di kelas. Jleb banget nih.

meme cewek cowok2 instagram

47. Coba lihat cowok ke cowok vs cewek ke cewek.

meme cewek cowok2 instagram

48. Isi HP cowok memang monoton.

meme cewek cowok2 instagram

49. Berantemnya cewek nggak habis-habis.

meme cewek cowok2 instagram

50. Jomblo yang punya standar tinggi.

meme cewek cowok2 instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    2%

  • Ngakak!

    85%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    2%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more