×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Subtitle lucu acara 86 ala warganet ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Subtitle lucu acara 86 ala warganet ini bikin ngakak

Guyonan kocak yang terinspirasi dari sebuah program acara televisi.

10 / 11 / 2018 15:01

Brilio.net - Media sosial nggak hanya menjadi salah satu metode untuk menjalin komunikasi dengan para sanak saudara, sahabat dan kolega yang terpisah jarak. Lebih dari itu, media sosial juga dijadikan sebagai sumber informasi dan mencari hiburan.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau media sosial bisa memberikan berbagai hiburan yang diciptakan oleh para penggunanya. Apalagi saat ini sudah banyak bermunculan akun-akun lucu yang memberikan berbagai unggahan kocak yang siap bikin harimu penuh tawa.

Guyonan-guyonan yang mereka ciptakan pun terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Tak hanya dari kehidupan sehari-hari, di tangan kreatif para warganet, mereka bisa membuat guyonan kocak yang terinspirasi dari sebuah program acara, salah satu dari acara 86.

86 adalah sebuah reality show yang tayang di salah satu televisi swasta yang menggambarkan keseharian polisi saat menjalankan tugasnya. Seperti saat melakukan penggrebekan, menertibkan lalu lintas, dan mengejar sindikat narkoba.

Dalam tayangan 86 tersebut pun kerap menayangkan percakapan antara polisi dan para pelaku pelanggaran undang-undang. Pada bagian tersebut, yang kemudian memunculkan kreativitas warganet untuk mengedit subtitle acara ini jadi kocak. Hasilnya? Sudah pasti bikin ngakak.

Loading...

Nggak percaya? Yuk langsung simak 20 subtitle lucu acara 86 ala warganet yang bikin ngakak seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/11).

1. Gini nih kalau kebanyakan oleng, nggak bisa bedain bau deodorant sama minuman beralkohol kan jadinya~

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

2. Tenang pak, cuma main Ludo kok. Aman terkendali kalau cuma mainan Ludo doang.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

3. Maklum masih ada urusan yang belum beres, jadi nggak bisa ikut ke polsek.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

4. Duh, nyeseknya sampai ulu nih. Nggak dianggap. Yang sabar ya mas~

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

5. Perdebatan ini disponsori oleh knalpot racing. Nggak kelar-kelar deh.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

6. Namanya pecinta anime, nggak mau ketinggalan episode terbaru.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

7. Makanya bawa minyak hati-hati, biar nggak ketumpahan celananya.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

8. Makanya mas rajin mandi dong biar nggak kurapan. Kasihan pak polisinya deh nanti bisa ketularan.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

9. Bener juga sih. Ngelawan orangtua bisa durhaka.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

10. Wah, ada keturunan Uchica nih. Susah dilawan nih, temannya banyak.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

11. Gini nih, kalau cita-cita jadi atlet sepakbola nggak kesampaian. Ngayal mulu~

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

12. Ngerasain tuh diminum nggak sih? Kan sama saja Bambang.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

13. Langsung auto meninggalkan TKP nih kalau kayak gini. Punya siapa nih kalimatnya hayo?

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

14. Malah ngajarin pak polisi peribahasa. Dikira lagi pelajaran bahasa Indonesia kali ah.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

15. Karena yakin adalah kunci menuju kesuksesan. Semangat dek!

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

16. 'Dia bis kecil ramah, melaju, melembat, Tayo selalu senang.....' Siapa nih yang langsung auto nyanyi?

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

17. Mantap, jalanannya mau dikeramik nih guys. Langsung pilih dia aja nanti pas Pilpres.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

18. Lagu Thailand yang satu ini belakangan memang sering jadi kambing hitam.

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

19. Begini nih yang dinamakan jomblo pasrah. Bawaannya pengen minta dijadiin pacar mulu~

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net

20. Ciye malah ngajak kejar-kejaran Santoso. Berasa lagi main film India kali ya~

subtitle lucu 86 lagi  © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more