×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu cara 'nolak alus' ini bikin jomblo mundur perlahan

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu cara 'nolak alus' ini bikin jomblo mundur perlahan

Wah, kasihan banget sih jomblo.

09 / 11 / 2018 10:01

Brilio.net - Ditembak gebetan bagi sebagian orang merupakan momen yang sangat indah dan berkesan. Mungkin hati rasanya akan berbunga-bunga dan tak perlu pikir panjang untuk menolaknya. Siapa sih yang nggak mau hidup bersama orang yang dicintai.

Tapi sebaliknya, jika yang menyatakan cinta adalah orang yang tidak disukai, beribu alasan pasti akan dicari. Menolak perasaan seseorang memang bukanlah perkara mudah, maka dari itu otak harus berpikir keras agar bisa menolaknya dengan bahasa halus atau tidak menyakiti perasaan orang tersebut.

Obrolan saat nolak seseorang belum lama ini rupanya menjadi salah satu bahan guyonan warga Twitter. Cara jawaban warganet nolak halus seseorang ala warganet ini nyeleneh abis, dijamin bikin yang nembak otomatis kabur.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari Twitter, cuitan lucu cara 'nolak alus' yang kocaknya bikin ceria harimu, Jumat (8/11).

1. Siap ditugaskan dimana pun nih~

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




2. Diajaknya ke KUA malih.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




3. Ternyata Atheis, gagal romantis.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




4. Kalau dimintai nomor, di konter hp juga banyak.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




5. Yah, pacar atau abang ojek.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




6. Waduh, amit-amit jabang bayi.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




7. Udah diimamin orang duluan~

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




8. Baik buruknya langsung terpantau malaikat.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




9. Untung dia nggak bertelur.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net




10. Yah, sabar ya mblo.

cuitan nolak alus © 2018 brilio.net








Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more