×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu 'gara-gara masa kecil' ini bikin nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu 'gara-gara masa kecil' ini bikin nyengir

Mencocokkan kalimat yang biasa kita dengar sewaktu kecil dengan fenomena masa kini.

08 / 11 / 2018 07:01

Brilio.net - Masa kecil atau masa kanak-kanak konon menjadi masa yang paling dirindukan oleh sebagian orang. Bagaimana tidak? Di masa inilah kita memasuki fase bermain dan belajar yang tentunya nggak dibebani banyak pikiran. Masa-masa kecil semakin membahagiakan tatkala kita sedang bermain bersama teman-teman. Berbagai pengalaman baru dan petualangan unik selalu kita temukan setiap harinya. Dengan peralatan dan alat mainan yang sederhana dan apa adanya, masa kecil kamu pasti nggak kalah berwarna. Nggak heran bila kenangan-kenangan sewaktu kita masih kecil selalu tersimpan rapi di bilik memori.

Kamu pasti punya banyak ingatan tentang kebiasaan-kebiasaan sewaktu kecil kan? Misalnya saja bermain di sungai, bermain permainan tradisional, saling ejek dengan teman dan lain sebagainya. Jika diingat-ingat kenangan itu bisa bikin kita ketawa sambil nostalgia.

Bicara soal masa kecil, tentunya nggak lepas juga dari keterlibatan orang dewasa. Secara langsung ataupun nggak langsung, para orang dewasa ini juga mengajari kita banyak hal. Entah melalui perilakunya ataupun kata-katanya.

Nah, kamu sendiri ingat nggak sih apa saja kalimat-kalimat yang sering diucapkan orang dewasa kepada anak-anak kecil? Ya, kalimat seperti 'ciluk ba', 'mana yang cantik', 'mata genit', pasti sering kamu dengar semasa kecil. Ya, kata-kata itu memang lazim diucapkan untuk menarik perhatian anak yang masih kecil.

Eits, tetapi, obrolan sewaktu kecil ini rupanya nggak luput dari tangan jahil warganet nih. Mencocokkan kalimat yang biasa kita dengar sewaktu kecil dengan fenomena masa kini, warga Twitter bikin cuitan lucu yang bisa bikin kamu nyengir sendiri.

Loading...

Dilansir brilio.net Kamis (8/11), berikut 10 cuitan lucu 'gara-gara masa kecil', cocokloginya bisa membawamu untuk bernostalgia lho.

1. Kiss bye emang salah satu andalan orang dewasa yang diajarkan kepada anak saat kecil. Tapi nggak gitu juga sih pas dewasanya.

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

2. Kira-kira ada hubungannya nggak nih dua perilaku ini?

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

3. Wah, kamu gitu juga nggak? Dulu sering dibilang cantik, sekarang sok cantik.

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

4. Apa tuh yang bening? Maksudnya kaca?

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

5. Duh, pas gedenya terjebak friendzone.

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

6. Ada nggak nih yang sampai sekarang kalau mau pup kebiasaan bilang-bilang?

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

7. Begini tips kalau anakmu kelak akan diarahkan untuk jadi selebtwit.

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

8. Duh, terjebak dalam hubungan kakak-adek zone. Sedih amat deh.

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

9. Wah bisa mirip gitu ya susunan hurufnya. Clbk sama ciluk ba.

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber

10. Ada nggak tuh yang dibilang ganteng pas kecil, terus jadi sok ganteng?

tweet lucu masa kecil © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more