Brilio.net - Konser Guns N' Roses yang berlangsung kemarin malam, Kamis (8/11) sukses menghibur penggemarnya. Konser band rock legendaris ini berlangsung selama tiga jam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Penampilan para personel Guns N' Roses ini benar-benar menghentak panggung stadion kebanggaan Indonesia.

Kali ini penampilan mereka membawa format klasik, yaitu dengan Axl Rose (vokal), Slash (gitar), dan Duff McKagan (bass). Sebanyak 27 lagu pun dinyanyikan dan berhasil membuat penonton terpukau.

Euforia penampilan Guns N' Roses rupanya masih terasa hingga hari ini, Jumat (9/11). Penampilan band rock asal California ini masih terbayang dan membekas di ingatan para fans. Euforia konser Guns N' Roses tidak hanya dirasakan oleh penggemarnya yang menonton langsung. Gegap gempita kehadiran Guns N' Roses juga dirasakan oleh masyarakat luas.

Euforia terlihat dari banyaknya cuitan dan postingan warganet di media sosial tentang Guns N' Roses. Bahkan, ada juga yang mengunggah postingan lucu berupa pelesetan nama Guns N' Roses dengan cocoklogi artis-artis Indonesia. Seperti apakah postingan lucu tentang Guns N' Roses tersebut?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (9/11).

Loading...

1. Baiklah, benar juga ini. Afgans N Roses.

pelesetan guns n roses Twitter

2. Ini juga boleh dah.

pelesetan guns n roses Twitter

3. Kalau ini band rock versi lokal.

pelesetan guns n roses Twitter

4. Afgan dan simbah yang benar-benar ROSA!

pelesetan guns n roses Twitter

5. Hanya Tuhan dan orang-orang tertentu yang tahu band rock ini.

pelesetan guns n roses Twitter

6. Kalau ini namanya emang bener-bener 'Rose'.

pelesetan guns n roses Twitter