Brilio.net - Kamis, 8 November 2018 adalah hari bersejarah bagi sebagian pecinta musik rock Tanah Air. Band mereka yang nanti-nanti akhirnya bertandang ke Indonesia.

Guns N' Roses (GNR), band rock Los Angeles legendaris dunia ini akan menggeber Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangkaian tur dunia yang bertajuk 'Not In This Life Time'. Konser ini begitu meriah dan dibanjiri masyarakat, sebab kali ini Guns N Roses membawa Slash (gitar) dan Duff McKagan (bass) sebagai bagian dari formasi klasik band ini.

Kemeriahan di lokasi mulai terasa sejak pagi. Beberapa rombongan berbeda mulai memasuki area GBK untuk mengantre menukarkan tiket mereka berupa gelang.

Seperti Fanani Nurhuda misalnya. Pria asli Klaten ini jauh-jauh dari kampungnya ke Jakarta untuk menyaksikan Axl Rose dkk ini. "Naik kereta api dari semalem. Kapan lagi bisa nonton formasi klasik GNR. Semoga Estranged sama Rocket Queen dibawain," kata dia saat ditemui brilio.net di lokasi.

Senada dengan Fanani, Tomo Widayat, pria yang kini juga bermain gitar sebagai additional di Sheila On 7 ini mengaku sangat mengidolakan Slash.

"Kalau nggak ada Slash, mungkin saya nggak main gitar sampai sekarang. Lagian ini formasi klasik. Terakhir kan GNR ke Jakarta tahun 2012 di Ancol itu. Tapi pas itu cuma Axl aja formasi klasiknya," ujar Tomo yang datang ke Jakarta berdua bersama Eross Candra Sheila On 7.

Berdasarkan Informasi yang diterima brilio.net, sedianya open gate akan mulai dibuka pukul 16.00 WIB. GNR sendiri rencananya akan naik panggung pukul 20.00 WIB dan akan tampil selama tiga jam non-stop dengan set list 28 lagu.


Penasaran seperti apa potret terkini dari konser Guns N' Roses di Jakarta? Simak deretan potret jelang gelaran konser Guns N' Roses berikut ini.

1. Nggak cuma cowok-cowok, penggemar wanita ikut hadir di tengah kerumunan penonton.

 euforia GNR © 2018 brilio.net



2. Antrean penukaran tiket dengan gelang.

 euforia GNR © 2018 brilio.net

 

3. Penonton mendominasi dengan kaus serba hitam.

 euforia GNR © 2018 brilio.net

 

4. Sejak pagi, Gelora Bung Karno memang sudah dipadati penggemar Axl, Slash, Duff dkk itu.

 euforia GNR © 2018 brilio.net



5. Penonton tetap tertib menjelang konser.

 euforia GNR © 2018 brilio.net

 

6. Penonton datang dari segala penjuru Indonesia.

 euforia GNR © 2018 brilio.net

 

7. Sebagian besar penonton mengenakan kaus bertuliskan Guns N' Roses.

 euforia GNR © 2018 brilio.net

 

8. Sederet musisi Tanah Air juga menyaksikan band idolanya tampil di Indonesia.

 euforia GNR © 2018 brilio.net

 

9. Siap nyanyi bareng idola nih!

 euforia GNR © 2018 brilio.net