×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aktris cantik ini dapat mikrofon Guns N' Roses di konser

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aktris cantik ini dapat mikrofon Guns N' Roses di konser

Pemain sinetron cantik beruntung mendapat mikrofon dari rocker legendaris.

09 / 11 / 2018 15:29

Brilio.net - Penggila musik rock berduyun-duyun memenuhi ibu kota untuk menonton band idolanya. Ya, band rock legendaris Guns N' Roses (GNR) menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (8/11). Konser yang berlangsung selama 3 jam ini menjadi kali kedua band Guns N' Roses tampil di Indonesia.  

Kedatangan Guns N' Roses kali ini bertepatan dengan rangkaian tur bertajuk 'Not in This Lifetime Tour'. Tur ini dumulai pada 1 April 2016 dan direncanakan berakhir pada 8 Desember 2018. Dalam rangkaian 'Not in This Lifetime Tour', band dari Amerika Serikat ini berkeliling dunia yakni mengunjungi Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Oseania, Eropa dan Afrika.

Sementara Indonesia menjadi negara pertama untuk kawasan Asia. Negara Indonesia jadi negara pembuka konser Guns N' Roses bertajuk 'Not In This Lifetime Tour' di Asia.

Dalam penampilannya di Jakarta, Guns N' Roses membawakan sekitar 30 lagu. Mereka juga menampilkan formasi lengkap. Formasi mereka antara lain Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ada juga tiga personel lainnya, Richard Fortus pada rhythm guitar, Frank Ferrer pada drum, dan Melissa Reese pada keyboard.

Konser ini disiapkan dengan matang. Pihak penyelenggara memperhatikan detail lokasi konser dengan menutup rumput SUGBK dengan papan agar tidak diinjak penonton. Pihak Guns N' Roses bahkan membawa alat seberat 40 ton untuk konsernya di Jakarta. Sekitar 50 kru dan 40 kargo alat yang terdiri dari sound dan lighting dibawa langsung oleh manajemen Guns N' Roses untuk menampilkan aksi panggung dengan kualitas terbaik.

Loading...

Tidak heran lebih dari 50 ribu penonton memenuhi Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan konser megah. Mereka memadati SUGBK mengenakan baju berwarna hitam dengan simbol mawar dan pistol. Para penggemar rock datang dari beragam kalangan, tak terkecuali dari artis.

Sederet musisi Tanah Air tak ingin melewatkan aksi panggung band idolanya konser di Indonesia. Bukan hanya itu, aktris muda satu ini juga tak ingin melewatkan konser Guns N' Roses. Pemain sinetron Soraya Rasyid ikut menonton konser Guns N' Roses. Pemain sinetron 'Dunia Terbalik' ini tampil dengan pakaian serba hitam. Ia ditemani beberapa rekan berdiri di lini paling depan.

Personel Guns N' Roses memberikan kejutan kepada penonton saat tampil di atas panggung. Tidak disangka, saat Axl melempar mikrofon (mic), pembawa acara uang kaget ini berhasil menangkapnya. Ia mengunggah momen keberuntungannya melalui media sosial.

soraya dapat mic gnr © Instagram/@sorayarasyid12

foto: Instagram/@sorayarasyid12

"Bodo amat gue nya jelek yang penting gue megang mic nya Axl Rose yg dia lempar ke arah gue after concert How lucky iam!," tulis akun Instagram @sorayarasyid12 yang brilio.net kutip pada Jumat (9/11).

Momen ini pun mendapat komentar dari warganet. Berikut komentarnya.

"Serasa dapat uang kaget ya @sorayarasyid12," komentar akun Instagram @msugiantoro.1236.

"Wah gila sih MIC KAGET bukan UANG KAGET hhahah," tulis akun Instagram @joe_cypsi.

"Gila yg kemaren dilempar itu aaaa," ujar akun Instagram @eleonoranatasha.

"Keren...wkt liat konser GNR di Rock In Rio via yutub..ane fikir itu cuma kebetulan..trnyata lempar mic skarang jadi "ritual" sang vokalis.slamat ye dapet mic sang legend..," tulis akun Instagram @rickyhost.

"Waahhh sangat beruntung sekali," kata akun Instagram @queen_novie.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more