Brilio.net - Band hard rock legendaris Guns N' Roses (GNR) menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (8/11). Konser tersebut digelar pukul 20.00 WIB. Kedatangan Guns N' Roses dalam rangkaian tur bertajuk 'Not in This Lifetime Tour'. Puluhan ribu penggemar musik memadati SUGBK dengan baju berwarna hitam.

Guns N' Roses menghibur penonton dengan membawakan sekitar 30 lagu. Band yang terkenal dengan lagu 'Sweet Child O' Mine' ini datang dengan formasi lengkap. Formasi mereka antara lain  Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ada juga tiga personel lainnya meliputi Richard Fortus pada rhythm guitar, Frank Ferrer pada drum, dan Melissa Reese pada keyboard.

Penonton merasa senang dengan kehadiran Slash pada gelaran konser Guns N' Roses di Jakarta. Pasalnya hubungan Axl Rose dan Slash sempat renggang. Namun dalam konser tur Guns N' Roses tersebut, hubungan mereka terlihat membaik.

"And the quiet and shy, name Slash (dan yang pendiam dan pemalu, Slash)," ucap Axl saat memperkenalkan Slash dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (9/11).

Konser ini menarik perhatian khalayak termasuk tokoh publik. Calon wakil presiden, Sandiaga Uno ikut meramaikan suasana kedatangan Guns N' Roses. Meski tak ikut menonton konser, Sandiaga Uno turut serta mengunggah editan foto berjajar dengan personel Guns N' Roses.

Melalui akun Instagram @sandiuno, pasangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) kubu Prabowo ini mengunggah foto dirinya menirukan Slash. Sandiaga Uno memakai ikat kepala, kacamata hitam, dan baju dengan potongan pendek. Ia juga membawa gitar sambil tersenyum layaknya musisi.

sandi slash ©Instagram/@sandiuno

foto: Instagram/@sandiuno


"Apa perlu saya yang gantikan Slash di konser GnR nanti malam?," tulis Sandiaga Uno seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @sandiuno, Jumat (9/11).

Unggahan terseut menuai komentar dari warganet. Berikut komentar warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/11).

"Wah..Gun's N Roses Indonesia," tutur akun Instagram @andi_nani_cammi.

"Cocok pak @sandiuno masuk ke jalur music saja," tulis akun Instagram @lennytrisya.

"Waaaaaah jd beda gitu y liat bapak?," kata akun Instagram @mulyanisri1176.

"Sprti abang ada bakat terpendam... lampiaskan bang biar ngeplong," ujar akun Instagram @reza_ventola.

"Mirip Bruce Springfield Bang...," tulis akun Instagram @hidayat_68.

"Kok lebih mirip ke bank Haji Rhoma yah pak keren Pak Sandi drpd Slash," kata akun Instagram @dzyfajarnya_ahzaadzra.