Brilio.net - Masa sekolah dibilang banyak orang sebagai waktu yang menyenangkan. Di masa itu, kamu pasti ingat berbagai kenakalan yang entah sengaja atau tidak dilakukan. Kenakalan itu misalnya baju seragam tidak dimasukkan, tidak mengenakan sabuk, memakai sepatu selain warna hitam, tidak ikut upacara, bolos pelajaran dan lain sebagainya.

Terutama di masa SMA, kamu juga mulai mengenal rasa suka ke lawan jenis. Biasanya perasaan itu disebut sebagai cinta monyet. Hayo masih ingat nggak siapa cinta monyet kamu saat sekolah dulu?

Rasa suka ke lawan jenis ini membuat motivasi tersendiri. Biasanya, anak sekolah yang memiliki teman yang disukai bakal berdandan lebih rapi dari biasanya. Tak cuma itu, dirinya juga berubah semakin rajin berangkat ke sekolah. Sesekali tentu saat waktu istirahat atau berpapasan di kantin bakal memanfaatkan untuk curi-curi pandang atau sekadar menyapa basa-basi.

Pada masa SMA ini juga dimulai pengelompokan siswa dengan minat IPA dan IPS. Citra yang diyakini banyak siswa meski tidak sepenuhnya benar, bahwa kelas IPA lebih pandai daripada kelas IPS. Tak heran, kamu pasti terbayang bagaimana pertarungan kehormatan untuk masuk kelas IPA dan IPS.

Nah, buat nostalgia kamu bagaimana serunya zaman IPA dan IPS di SMA, yuk simak 30 meme lucunya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/11).

Loading...

1. Perseteruan dimulai dari sini.

meme anak ipa dan ips istimewa

2. Hahaha...

meme anak ipa dan ips istimewa

3. Nih penampilan anak IPA vs anak IPS.

meme anak ipa dan ips istimewa

4. IPA vs IPS.

meme anak ipa dan ips istimewa

5. Eyaaa...

meme anak ipa dan ips istimewa

6. IPS juga nggak mau kalah.

meme anak ipa dan ips istimewa

7. Maju terus pantang mundur, anak IPA nggak mau kalah bikin analogi.

meme anak ipa dan ips istimewa

8. Skak mat dari anak IPS buat anak IPA!

meme anak ipa dan ips istimewa

9. Wah sudah mulai main kasar nih!

meme anak ipa dan ips istimewa

10. Anak IPA pasti nggak terima kan?

meme anak ipa dan ips istimewa

11. Anak IPS juga pasti nggak terima.

meme anak ipa dan ips istimewa

12. Hahaha...

meme anak ipa dan ips istimewa

13. Mak jleb ini!

meme anak ipa dan ips istimewa

14. Hmmm...

meme anak ipa dan ips istimewa

15. True?

meme anak ipa dan ips istimewa

16. Anak IPA biasanya terkenal cupu.

meme anak ipa dan ips istimewa

17. perbandingan anak IPA dengan anak IPS dilihat dari tasnya.

meme anak ipa dan ips istimewa

18. Anak IPA cupu, anak IPS gaul punya.

meme anak ipa dan ips istimewa

19. Versi ceweknya nih!

meme anak ipa dan ips istimewa

20. Ada yang seperti ini? Banyak banget!

meme anak ipa dan ips istimewa

21. Akhirnya, banyak anak IPA yang kuliah di jurusan IPS.

meme anak ipa dan ips istimewa

22. Nah lho!

meme anak ipa dan ips istimewa

23. Kalau yang ini betul atau tidak?

meme anak ipa dan ips istimewa

24. Anak IPS memang futuristik.

meme anak ipa dan ips istimewa

25. Kamu tetu bangga jadi #teamIPS, hidup #anakIPS!

meme anak ipa dan ips istimewa

26. Ini buat #teamIPA. Nggak mau kalah pastinya.

meme anak ipa dan ips istimewa

27. Biar kekinian katanya, ketika yang lain cuma bisa berkhayal, ini si doi udah ngrasain.

meme anak ipa dan ips istimewa

28. Hayo dulu kamu yang mana. IPA vs IPS = otak kiri vs otak kanan.

meme anak ipa dan ips istimewa

29. Tapi aku mah bukan bakteri CINTA.

meme anak ipa dan ips istimewa

30. Yang bawah ini siapa sih?

meme anak ipa dan ips istimewa