×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
40 Meme lucu tentang kuliah ini cuma mahasiswa yang ngerti

View Image

0

BRILIO » Ngakak

40 Meme lucu tentang kuliah ini cuma mahasiswa yang ngerti

Dunia perkuliahan memang meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan.

(brl/pep)

27 / 11 / 2018 04:07

Brilio.net - Kata orang masa-masa paling indah adalah masa-masa di sekolah, meskipun demikian siapa saja yang sudah menyelesaikan masa SMA-nya pasti sudah tak sabar menanti-nanti saat-saat menjalani takdir sebagai mahasiswa. Namun, kehidupan mahasiswa nyatanya tak semenyenangkan itu. Tugas menumpuk, penelitian lapangan yang menguras waktu, tenaga dan biaya tak lepas dari lika-liku perjuangan mahasiswa selama di kampus.

Meski begitu, dunia perkuliahan memang meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan. Memasuki dunia perkuliahan memang banyak hal-hal besar yang bisa terjadi. Pasalnya, kuliah memang dikenal sebagai studi belajar lanjutan bagi anak sekolah yang ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Kebanyakan, anak kuliahan atau mahasiswa itu harus merantau untuk menuju perguruan tinggi favorit yang ia ingin tempati.

Selain itu, para mahasiswa juga sering kali mengeluhkan tentang kekesalannya selama kuliah. Seperti dosen yang ingin menang sendiri, tugas yang sangat susah, kegiatan larut malam, hingga didahului juniornya wisuda. Mungkin bagi kamu yang sedang atau pernah merasakan dunia perkuliahan, kamu pasti pernah merasakan deh.

Untuk kamu yang mungkin saat ini sedang badmood atau kurang enak pikiran, tenang saja, hibur dirimu dengan hal-hal lucu yang ada disekitar kamu. Nah, bagi kamu yang ingin tau kehidupan mahasiswa, kali ini brilio.net membagikan 40 meme lucu yang menggambarkan dunia perkuliahan, Senin (26/11).

1. Mau minta contekan, eh ternyata contekannya malah ngeledek gini.

Loading...

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

2. Pernah ngalamin kaya begini? Bingung sendiri kan pasti.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

3. Pusing sekepala-kepalanya.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

4. Senior memang kejam, anak baru selalu ditindas.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

5. Siapa yang pernah KKN sampe kaya gini?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

6. Mahasiswa dikit-dikit parno.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

7. Tak jarang mahasiswa memohon kepada dosen untuk diberikan nilai yang bagus.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

8. Cuma ingin wisuda, aku tuh.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

9. Udah terlanjur ikut organisasi, mau gimana lagi?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

10. Kelamaan lulusnya sih.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

11. Sakit iya sakit, dosen selalu benar.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@drama.kampus

12. Super duper jenius.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

13. Siapa pernah merasakan begini?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

14. Coba ingat kembali alasan kamu ambil jurusan itu.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

15. Yah, terkadang ekspektasi tak seindah realita.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

16. Langsung kalah telak di hadapan dosen penguji.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

17. Absen oh absen, masih sisa berapa kamu?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

18. Ekspresi mahasiswa ngedengerin anak SMA pengen huru-buru kuliah.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

19. Anak indekos terbukti mandiri setelah kuliah.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

20. Hidup di kosan, membuatmu berfikir kreatif.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

21. Kuliah tidak sekeren itu ternyata.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

22. Langsung berasa kuat.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

23. Ketemuan sama dosen itu melatih kesabaran.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

24. Pushing sekali.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

25. Apa kamu pernah nemuin orang yang seperti ini?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

26. Wah gak jadi dapat duit banyak nih.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

27. Awas saja kamu tanya begitu.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@duniakampus

28. Siapa yang pernah bikin nama file-nya sampai kaya gini?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

29. Gaya tidurnya mahasiswa, kamu yang mana?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

30. Sering disebut dengan sistem kejar semalam.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@enjoytawa

31. Terima kasih diucapkan kepada teman yang rajin mengerjakan tugas kelompok.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

32. Kamu termasuk golongan yang mana nih?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

33. Ada yang bilang KKN itu Kisah Kasih Nyata, loh.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

34. Buat apa wisuda kalo kaya gini?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

35. Mahasiswa terbiasa melakukan banyak hal dalam satu waktu.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

36. Sebuah kebiasaan buruk yang selalu dilestarikan.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@bangkukuliah

37. Senang sekali seperti jadi juara.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

38. Sering terjadi dan sering ditemukan, apa kamu pernah merasakan?

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

39. Mana mungkin, susah sekali, hanya imajinasi.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

40. Sedihnya sedih sekali melihat junior wisuda duluan.

meme tentang kuliah Istimewa

foto: Instagram/@anak.kuliah

mgg/renno hadi





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    90%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more