×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Gombalan lucu pakai nama hewan ini bikin tersipu malu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Gombalan lucu pakai nama hewan ini bikin tersipu malu

Jurus para cowok untuk meluluhkan hati si dia.

11 / 12 / 2018 14:32

Brilio.net - Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian calon pasangan. Selain sekadar mempromosikan siapa diri kita, latar belakang hingga berbagai pemikiran, kamu juga bisa menggunakan jurus rayuan gombal untuk meluluhkan hati si dia lho. Gombalan ini bisa kamu mulai dengan memberikan kalimat manis yang sarat akan pesan romantis. Nah, untuk gombalan itu sendiri, kamu bisa meletakkanya di tengah-tengah obrolan kamu sama dia atau pada saat akan memulai pembicaraan.

Selain bisa memulai obrolan, gombalan yang kamu lontarkan juga bisa mengesankan sifat lucu ataupun humoris dalam dirimu. Dengan mengetahui sifat humorismu, siapa tahu pujaan hatimu akan tertarik untuk membina hubungan yang jauh dari kata membosankan bersamamu.

Bicara soal gombalan ini, ada berbagai macam teknik yang bisa dilakukan. Cara yang biasa dilakukan seseorang saat menggombal adalah dengan menyusun kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kalimat menyentuh yang sangat romantis. Kalau masalah teknik ini sih tergantung sama kepribadian kamu masing-masing. Karena, nggak sedikit orang yang menggunakan jurus gombalan antimainstream demi menarik perhatian orang yang disukainya.

Nah, kalau kamu adalah salah satu pejuang pencari cinta, jurus gombalan pakai nama hewan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/12) ini bisa jadi salah satu referensimu untuk menarik perhatiannya. Jurus gombalan pakai nama hewan ini bisa diterapkan dalam berbagai bentuk gombalan, mulai dari pantun hingga tebak-tebakan.

1. Buaya, buaya apa yang bisa bikin gebetan luluh hatinya?

Loading...

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

2. Bisa juga nih jurus gombalan pakai nama hewan yang dibuat pantun romantis.

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

3. Udah nggak zaman ular tangga, sekarang yang paling penting bisa membangun rumah tangga.

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

4. Kecoak aja bisa buat gombalin dia. Gini caranya...

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

5. Ikan hiu kayaknya nggak makan roti deh, tapi yaudahlah ya, yang penting endingnya bahagia.

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

6. Awas, jangan bengong kelamaan, nanti dianya keburu ilang.

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

7. Bisa aja ngasih pantunnya ya. Auto diajak ketemuan deh.

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

8. Hmmm, gombalan lucu yang bisa bikin dia kangen sama humor recehmu.

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

9. Kuda, kuda apa yang bisa bikin seneng? Kudapatkan hatimu sepenuhnya...

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

10. Ciyee, ini sih bisa auto bikin hati gebetan meleleh.

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

11. Kalau udah mantap sih nggak usah pakai ragu buat melamar ya...

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber

12. Panda yang paling imut dan manis ialah pandangin wajah kamu...

gombalan lucu nama hewan © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    47%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    2%

  • Love

    18%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more