×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah

Instagram/@dilanku

Kata-kata gombal pelajar ini maut banget!

15 / 11 / 2018 15:01

Brilio.net - Untuk merayu seorang cewek, orang bakalan mengeluarkan jurus maut yang dikenal dengan istilah gombalan. Kata-kata gombal yang keluar dari mulut cowok bikin cewek klepek-klepek. Buat cowok yang jago gombalin cewek dengan beragam jurus ampuh biasa dijuluki raja gombal. Ya, walaupun terdengar alay dan klise banget, pada kenyataannya cewek merasa tersipu malu saat digombalin cowoknya.

Terlihat mudah padahal mengeluarkan kata-kata gombal butuh kepiawaian. Kamu harus kreatif dan berpikir sebaik mungkin dalam memilih kata yang akan diucapkan. Tentu hal tersebut dilakukan agar rayuan maut dapat tersampaikan kepada cewek. Sebagai laki-laki kamu harus punya seribu kata maut yang bisa membuat si cewek tersipu malu.

Siapa saja bisa mengeluarkan jurus maut gombalin cewek tak terkecuali pelajar. Siswa yang duduk di bangku sekolah justru punya kreativitas tinggi untuk menyusun kata-kata gombal. Hanya dari benda-benda yang mudah ditemui sehari-hari, pelajar bisa mengeluarkan gombalan maut. Contohnya buku, pulpen, pensil, penggaris, jurusan, mata pelajaran dan sebagainya. Menariknya, mereka pandai dalam menggabungkan istilah tersebut menjadi rayuan gombal yang keren abis.

Kreativitas dari pelajar ini memang tanpa batas. Kalau soal rayuan gombal, pelajar nomor satu deh! Beberapa cowok menggunakan kata-kata manis atau rayuan manis untuk mendekati cewek. Nggak lain tujuannya adalah untuk membuat cewek tetarik padanya. Hal ini menyebabkan istilah 'tukang gombal' melekat pada diri cowok.

Entah berawal dari siapa dan bagaimana awal mula bisa adanya istilah gombal namun predikat tukang gombal sudah dipatenkan cewek untuk cowok. Ucapan dan kata-kata manis bisa muncul dari mulut para cowok. Jika kamu dicap sebagai tukang gombal atau raja gombal, itu tandanya kamu adalah laki-laki yang memiliki label pujangga versi alay dari cewek-cewek.

Loading...

Bukan masalah, menggombal terkadang menciptakan kedekatan. Pasalnya menggombal bisa mengundang tawa karena kata-katanya yang absurd bahkan terkesan mengada-ngada. Namun jika kamu memang ingin mengeluarkan jurus gombal secara serius, hal ini juga tidak masalah. Tapi kamu harus pandai-pandai dalam memilih kalimat, ya.

Kata-kata gombal dari pelajar ini ternyata unik banget.

Sebagai pelajar yang suka menggombal, kata-kata pilihan yang dipilih bikin ketawa. Kata-kata gombal yang dipilih di luar pikiran. Hasilnya keren banget.

Kata-kata gombal ala pelajar ini bisa digunakan sekadar iseng maupun serius. Kata-kata rayuan gombal ala pelajar ini ampuh. Berikut ini kata-kata gombalan anak sekolah dijamin memperkaya kata-kata gombalmu. Sepertti apa? berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/11).

1. Jurusan Teknik Informatika.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@Ryoe27

Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

2. Jurusan Teknik Lingkungan.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@Ardi_kushardian

Senyummu bagaikan global warming yang mampu mencairkan isi hatiku

3. Mahasiswa semester akhir.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewafoto: Twitter/@uchaID

Cowok : Apa bedanya skripsi sma kamu?

Cewek : Apa beb?

Cowok : skripsi kan tugas trakhir aku, kalau kamu cinta trakhir aku.

4. Jurusan Kedokteran.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@ariantoibnu

Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

5. Kuliah lama-lama memang ngebosenin, tapi kalau kamu yang ngasih kuliah biar seharian pun aku nggak bakalan bosan.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewafoto: Twitter/@TIDURSAATKULIAH

6. Kesempatan tidak datang berkali-kali, tapi kamu selalu datang berkali-kali di pikiranku.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@widyanaWebId

7. Jurusan Teknik Informatika.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@albertsartono

Ngerakit motherboard itu rumit. Tapi lebih rumit mengerti hatimu.

8. Banyak pelajaran yang gua hafalkan namun hanya satu yang sulit dilupakan, yaitu pelajaran mencintaimu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@enurikhsann

9. Jurusan Hukum.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@gedsskals

Cewek : kok kamu milih hukum?

Cowok : Ya biar aku bisa menghukum orang yang akan merebut mu dari sisi ku.

10. Jurusan Teknik Elektronika.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@RifkiSalman

Cowok : kamu anak elektro ya?

Cewek : Kenapa?

Cowok : kamu telah menyetrum hatiku.

11. Jurusan Kimia.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@dimaskresna

Kau bagaikan air, sedangkan aku NaOH, kehadiranmu membuat ledakan besar dalam hatiku.

12. Jurusan Fisika Teknik.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@tenamsa

Fisika teknik bisa masuk ke bidang studi apapun. Termasuk dirimu yang bisa dengan mudah memasuki hatiku.

13. Aku rela jadi mahasiswa abadi asalkan jurusan yang aku masuki itu jurusan 'mencintai kamu'.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@abdoel_haliem

14. Ikatan hati kita bagai ikatan kovalen antar senyawa, sulit dipisahkan oleh reaksi apapun.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@erlanggaangga

15. Walaupun IPK kamu 1 tapi 'Indeks Prestasi Kekasih' kamu 4,0.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@myasaraswaty

16. Mungkin teori Carnot bilang tidak ada efisiensi mencapai 100%. Tapi cinta aku ke kamu 100 %.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@dimasworo

17. Jurusan Kedokteran.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@ariantoibnu

Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

18. Cintaku kepadamu bagaikan gelombang seismik yang menjalar di dalam bumi yang bisa bikin gempa dunia.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@ndra_novianto

19. Jurusan Bahasa Asing.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@itsmeyossie

Cowok : kamu anak bahasa asing ya?

Cewek : Iya, kok tau?

Cowok : Soalnya kamu udah mentranslate isi hati aku.

20. Dulu aku suka sekali dengan matematika, tapi sekarang udah ngga. Karena sekarang aku sukanya sama kamu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@bangtajul

21. Aduh pelajaran matematika ini kok rumit ya? Tapi cinta abang ke neng nggak serumit matematika kok.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@kyjuljulian

22. Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@kyjuljulian

Neng, mau nggak sama abang? Biar senyawa dihati abang bereaksi.

23. Kamu memang tidak sempurna , tapi kamu akan menjadi sempurna bila bersama ku.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@PrawiraMuharade

24. Lupa ngerjakan pr sih gk apa apa, asalkan jangan asalkan jangan lupakan kamu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@Oconk_pallevi

25. Dulu paling benci Nilaiku di bagi dua. Sekarang aku paling benci Cintamu kau bagi dua.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@ismailrumpa

26. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku, kalo pangeran itu beneran ada.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@SobadDebo_INA

27. Beribu-ribu ular di sawah, hanya satu yang berbisa. Beribu-ribu cowok di sekolah hanya kamu yang aku cinta.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@febyzfmdR

28. Sumpah, kamu tuh kaya antrean tiket. Kalau ngga sabar mah nggak bakal bisa dapetinnya.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@gombalansmp

29. Buat apasih ngerayain hari Sumpah Pemuda? Itu perencanaan merdeka kan? Yah aku mah nggak bakal merdeka dari hati kamu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@gombalansmp

30. Banyak sih tugasnya tapi tidak sebanyak rasa sayang aku ke kamu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@okidwika

31. Rumus yang paling susah dihafalin adalah rumus menaklukan hati kamu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@fangurlhabits

32. Suara kamu itu kayak bel istirahat, bikin hati senang.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@Reynaldikhsan

33. Bisa aja nih gombalan pakai tali sepatu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@Ashadipratiwi

A : Aku lupa cara ngiket tali sepatu.

B : Loh kenapa?

A : Soalnya aku terlalu sibuk ngiket kamu di hati aku.

34. Kalau aja sekolah itu kamu, nggak masuk sehari aja udah kaya murid paling kangen sekolahnya se-dunia deh.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@GOMBALGALO

35. Pekerjaan rumah tersulit!

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@LadyGan

A : Duh, aku lagi banyak PR nih.

B : PR apa?

A : PR mikirin kamu.

36. Aku nggak takut nilai ku jelek. Tapi Aku takut Jelek di mata kamu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@dhipa_stress

37. Kalau oppa bagaikan fisika. Untuk mendapatkan hati oppa, aku harus make banyak rumus.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@Wajahnya

38. Eh, aku nggak ngerti vektor deh. Kenapa ya kalo aku menggambar vektor, selalu mengarahnya ke kamu?

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@TweetAnakSMA

39. Wahai bahasa indonesia, sejak mengenalmu aku jadi mengerti arti cinta.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@fidanabila

40. Hari ini aku mau sekolahh, tapi Nggak mau Ketemu pelajaran maunya ketemu Kamu.

40 Kata-kata gombal ala pelajar, bapernya bikin semangat sekolah istimewa

foto: Twitter/@dhipa_stress





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    19%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    8%

  • Love

    12%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more