×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Cuitan gombalan maut ini bikin senyum sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Cuitan gombalan maut ini bikin senyum sendiri

Meski dengan kata sederhana, gombalan maut terbukti ampuh!

11 / 11 / 2018 12:01

Brilio.net - Salah satu cara ampuh untuk merayu atau menggoda gebetan maupun pacar adalah mengeluarkan gombalan. Gombalan ini sendiri nantinya akan berupa pujian kecantikan wajah ataupun sesuatu yang menarik dari diri sang target.

Meski cuma rayuan dengan kata sederhana, gombalan ini terbukti ampuh meluluhkan hati pacar atau gebetan, lho. Walau terlihat sederhana,  memberikan gombalan perlu strategi jitu. Butuh rangkaian kata yang tepat dan disusun dengan rapi agar gombalan maut bisa langsung kena di hatinya.

Belum lama ini warganet berlomba untuk membuat gombalan dari kata-kata yang sederhana. Meski dengan kata sederhana, gombalan maut terbukti ampuh dan dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Berikut ini dertan gombalan mautnya seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Minggu (11/11).

1. Masih ingat dengan obeng tamiya kan? Iya, bentuknya imut kayak wajah kamu.

Loading...

cuitan gombalan maut © Twitter

2. Muka kamu kaya lagu Maju Tak Gentar. Bikin semangat.

cuitan gombalan maut © Twitter

3. Kamu itu kayak lagu Sheila on 7, anugerah terindah yang pernah aku miliki.

cuitan gombalan maut © Twitter

4. Muka kamu kayak pantai di musim panas. Seger banget melihatnya.

cuitan gombalan maut © Twitter

5. Kalau diibaratkan, kamu itu kayak tagihan kartu kredit. Bikin deg-degan kalau ketemu.

cuitan gombalan maut © Twitter

6. Kamu itu kayak pocong. Eits, maksudnya tiap lihat kamu, hati aku berasa loncat-loncat tapi kegirangan.

cuitan gombalan maut © Twitter

7. Kamu itu kayak iklan air mineral. Ada manis-manisnya gitu.

cuitan gombalan maut © Twitter

8. Nih ya aku kasih tahu, kamu itu bagi aku kayak lagunya Ed Sheeran. Perfect~

cuitan gombalan maut © Twitter

9. Aku bisa jadi Dewa 19 kalau jauh-jauh dari kamu alias kangen.

cuitan gombalan maut © Twitter

10. Wajah kamu kayak squishy. Ngegemesin jadi pengen pencet-pencet.

cuitan gombalan maut © Twitter

11. Bikin nafsu makan maksudnya?

cuitan gombalan maut © Twitter

12. Kalau yang cara gombal ala Limbad emang beda. Susah dimengerti.

cuitan gombalan maut © Twitter

13. Becek dikit langsung ngajak main hujan-hujanan.

cuitan gombalan maut © Twitter

14. Kamu orang susah ya? Susah dilupain maksudnya.

cuitan gombalan maut © Twitter

15. Percaya nggak kalau kamu itu mirip dengan lagunya Kahitna. Iya, cantik.

cuitan gombalan maut © Twitter

16. Muka kamu itu kayak hutan. Natural banget.

cuitan gombalan maut © Twitter

17. Ini gombalannya mau dibawa ke mana ya? Bikin bingung.

cuitan gombalan maut © Twitter

18. Lain kali gebetannya dibilangin kalau bedakan yang rata.

cuitan gombalan maut © Twitter

19. Terus di mukanya ada lumut sama binatang-binatang liar gitu? Serem amat.

cuitan gombalan maut © Twitter

20. Ini sih bukan gombal namanya. Nyelekit banget.

cuitan gombalan maut © Twitter







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    48%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    9%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more