×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Chat gombalan lucu pakai nama makanan ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Chat gombalan lucu pakai nama makanan ini bikin ngakak

Biasanya orang yang lagi jatuh cinta paling jago soal gombalan.

06 / 11 / 2018 08:31

Brilio.net - Banyak cara yang biasa dilakukan oleh seseorang untuk mendekati atau menyatakan perasaan ke orang yang disukainya. Salah satunya dengan cara memberikan kalimat-kalimat dengan bumbu-bumbu pemanis yang bisa bikin si dia bisa tertarik kepada kita. Nah, kalimat-kalimat ini biasa disebut sebagai kalimat gombal. Biasanya, orang yang lagi jatuh cinta itu paling jago deh kalau soal gombal gombalan. Pasalnya, orang yang jatuh cinta pasti sedang berusaha keras menarik perhatian orang yang disukainya.

Bicara soal teknik untuk gombalan, pastinya ada banyak yang bisa dilakukan. Cara yang biasa dipakai oleh para pencari cinta kebanyakan berbentuk pantun, puisi atau kalimat-kalimat manis nan romantis. Tapi ada juga mereka yang menggunakan gombalan antimainstream demi menarik simpati pujaan hatinya.

Nah, kalau kamu adalah para pencari cinta yang sedang bingung untuk mencari gombalan yang tepat buat si dia, ada baiknya kamu coba jurus gombalan pakai nama bahan makanan seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Selasa (6/11) berikut ini. Jurus jitu gombalan pakai bahan makanan ini bisa diterapkan untuk banyak bentuk gombalan lho.

1. Ada yang auto nyanyi nggak nih?

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Aih bisa aja ini yang gombalin.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

3. Langsung berbunga-bunga deh pasti si doi.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

4. Ciyee, cukanya manis kalau dianya juga cuka. Kalau enggak?

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

5. Duh pakai jurus pakai buah mangga bisa bikin meleleh hati lho.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

6. Yah, malah ngakak doinya. Emang lucu?

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

7. Baby I miss you, miss you so much...

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

8. Yang manis itu micin apa gula?

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

9. Lah, bisa aja cuma mau ngucapin buka puasa.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

10. Kenangan sama mantan emang indah, tapi mending kamu mengukir kenangan indah yang baru sama masa depanmu.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

11. Yah, terjebak friendzone nih.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

12. Gombalan pake toge bisa dicoba nih.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

13. Hati-hati, udah terlanjur sayang taunya cuma dianggap teman.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

14. Gombalan bisa apa aja sih, yang penting nggak bikin si doi risih.

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber

15. Itu senyum apa adonan kue?

chat gombalan lucu © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    4%

  • Love

    12%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more