Brilio.net - Dalam kehidupan di dunia ini, kamu pasti punya segudang keinginan dan harapan. Ya, keinginan itu bisa berupa barang, ataupun hal lainnya yang akan bikin kamu senang. Entah diungkapkan atau hanya disimpan di dalam hati, keinginan itu  telah memengaruhi diri kamu.

Yang jelas, dengan adanya keinginan dan harapan itu, kamu jadi semakin termotivasi untuk terus mengupayakan berbagai hal dan berusaha sekeras tenaga guna mencapai keinginanmu tersebut.

Setidaknya, kalau kamu nggak berhasil meraihnya, kamu nggak akan menyesal sudah berusaha semaksimal mungkin. Kendati demikian, ada juga kelompok orang yang lebih suka memendam keinginan atau harapan mereka, untuk diri mereka sendiri. Hal ini sih, emang tergantung sama pribadi masing-masing.

Ngomong-ngomong soal keinginan, warga Twitter justru punya guyonan yang barangkali sekaligus curhat nih. Dengan cuitan kocak bertema barang yang aku inginkan saat ini atau barang yang aku suka hasil inisiasi dari selebtwit @andihiyat ini, warga Twitter malah baper berjamaah nih. Bukannya mengungkapkan barang apa yang benar-benar diinginkan saat ini, tapi mereka malah menuliskan cuitan yang endingnya bawa perasaan.

Nah, kira-kira gimana aja ya cuitan warga Twitter soal barang yang diinginkan saat ini? Yuk, simak langsung 15 cuitan kocaknya yang dihimpun brilio.net pada Selasa (11/12) berikut ini.

Loading...

1. Ya, siapa yang akan menyangka kalau akhirnya kita bisa bersama?

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

2. Barang yang bisa bikin kamu melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi sama pasangan...

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

3. Masih berusaha, barangkali dia adalah jodoh yang tertunda.

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

4. Waduh, kok nyesek banget? Selalu ada tapi perasaannya dilempar begitu saja.

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

5. Emang kalau chat dicuekin itu bikin kesel sekaligus sedih. Ya nggak?

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

6. Belum-belum udah ngajakin ke pelaminan aja nih...

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

7. Kalau gitu langsung aja datang ke rumahnya, barangkali kan diterima dengan tangan terbuka.

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

8. Media sosial juga bisa jadi sarana buat mencari jodoh lho, perbanyak relasi deh.

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

9. Eits, ya nggak gitu juga sih. Barangkali kamu sama-sama barang berharga kok.

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

10. Pepatah mengatakan, lebih baik memulai yang baru dari pada memperbaiki yang lama...

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

11. Barangkali dia cuma pura-pura, kamu positive thinking aja ya.

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

12. Udah siap membina rumah tangga nih kayaknya. Tapi sama siapa?

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

13. Ke mana saja asal sama dia, dunia terasa indahnya ya?

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

14. Nah kan, malah bingung.. Emang mau ngangkut barang apa sama berang-berang?

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber

15. Dilema seorang pengagum rahasia. Pengennya ngobrol lama, apalah daya cuma berani say hello aja.

cuitan lucu barang © 2018 berbagai sumber