×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tingkah lucu orang saat selow ini bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tingkah lucu orang saat selow ini bikin geleng kepala

Bisa jadi bagian dari cara mengusir kebosanan.

11 / 12 / 2018 23:15

Brilio.net - Kehidupan setiap orang pastinya tidak selalu berjalan sesuai harapan. Ada kalanya orang mengalami kegagalan, lalu memasrahkan semuanya pada Tuhan. Kegiatan yang dilakukan seseorang pun tidak semuanya bisa membahagiakan. Kadang bisa membuat sedih, jengkel, atau juga bosan.

Ketika bosan melanda, jangan langsung sepaneng dong. Ada banyak cara kok yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan kita, misal bercanda dengan teman, mendengarkan lagu, menonton film, ataupun melakukan hal-hal konyol yang bisa membuat diri sendiri terhibur.

Banyak lho, orang yang melakukan tingkah konyol sebenarnya bukan hanya untuk membuat orang lain senang, melainkan juga menghibur dirinya sendiri. Meski begitu, kelakuan absurd seseorang tidak selalu semata-mata untuk menghibur diri. Ada juga orang yang bertingkah absurd hanya karena selow dan nggak ada kerjaan, alias gabut.

Mau tau kayak gimana penampakan orang Indonesia saat terlalu selow? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun @recehtapisayang, Selasa (11/12).

1. Warung game-nya udah terlalu ramai, ditinggal jadi 'dewa' sebentar nggak masalah.

Loading...

tingkah lucu orang selow instagram

2. Selow banget ini orang. Coba tanyakan faedahnya apa?

tingkah lucu orang selow instagram

3. Mari kita pikirkan bersama terkait tujuan orang-orang memakai kostum serba hijau dan berfoto di kebun ini.

tingkah lucu orang selow instagram

4. Ini antara nggak ada kegiatan dan nggak ada lauk.

tingkah lucu orang selow instagram

5. Mungkin mereka lagi free tugas, sampai punya waktu luang untuk bikin model pembuahan sel telur setotal ini.

tingkah lucu orang selow instagram

6. Anaknya sudah kenyang, banyaknya senang-senang dulu.

tingkah lucu orang selow instagram

7. Pengantinnya sabar kok, menunggu sang fotografer manjat genting sambil cari posisi terbaik.

tingkah lucu orang selow instagram

8. Di saat jam kosong, papan tulis pun berubah jadi alat yang bisa mewujudkan imajinasi.

tingkah lucu orang selow instagram

9. Antara gabut dengan jomblo yang udah keburu jadi bapak.

tingkah lucu orang selow instagram

10. Ya, karena semua penting, makanya perlu distabilo.

tingkah lucu orang selow instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more