×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu menipu mata ini bikin kamu mikir dua kali

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu menipu mata ini bikin kamu mikir dua kali

Hal ini bisa terjadi karena diambil pas momennya pas banget.

27 / 12 / 2018 09:06

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, terutama di era media sosial yang memudahkanmu untuk mengakses berbagai informasi, banyak hal yang kamu temukan mungkin nggak sesuai kenyataan. Ada gambar yang dibuat untuk menunjukkan suatu pemandangan, ada juga gambar yang dibuat seolah-olah menipu mata kita.

Nah, selain kedua jenis gambar tersebut, ada juga potret-potret yang menipu mata karena memang kondisi atau situasinya yang pas banget. Nah, potret-potret yang menipu mata ini biasanya justru yang nggak sengaja tertangkap kamera.

Nah, dalam sebuah objek yang dapat dilihat oleh mata, entah itu foto atau gambar memang dikenal sebauh istilah yakni ilusi optik. Ilusi optik ini terjadi karena tangkapan yang salah oleh mata manusia.

Ilusi ini sendiri ada banyak jenisnya. Tapi yang paling sering sih ilusi kognitif, yakni ilusi yang membuat kita mengasumsikan objek secara berbeda karena adanya anggapan atau pikiran oleh otak kita.

Bicara soal foto-foto yang menipu mata ini, tentunya kamu nggak cukup untuk melihatnya satu kali. Soalnya, benda yang pertama kali kamu lihat bisa saja sangat berbeda dengan realita dalam foto tersebut.

Loading...

Nggak cuma itu, foto-foto menipu mata ini bisa bikin pikiranmu ke mana-mana. Nggak jarang, kamu bingung sendiri dibuatnya. Hal ini bisa terjadi karena diambil pas momennya pas banget.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/12), berikut 12 meme lucu menipu mata yang bikin kamu mikir dua kali kalau melihatnya.

1. Nah, ini kalau dilihat sekilas memang kelihatan gimana gitu, tapi kenyataannya...

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

2. Ada kucing aslinya nggak ya?

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

3. Menipu mata dan menipu hati nih, udah terlanjur seneng tahunya bohong.

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

4. Barangkali di antara kamu ada yang melihat ini mirip ayam goreng krispi?

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

5. Kalau kamu ngelihat apa dulu nih? Blok atau uang?

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

6. Coba hitung ada berapa manusia di antara pohon-pohon ini.

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

7. Nah, dari bawah sih oke punya ya, tapi semakin ke atas ternyata...

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

8. Bisa jadi kaya gini nih, tampak belakangnya...

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

9. Kalau yang kena prank ini bisa langsung banting laptop kayaknya.

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

10. Kalau lagi puasa terus lihat ini auto laper kayaknya.

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

11. Kamu ngelihat ban dalam atau ular berbisa?

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

12. Ini gimana ceritanya ya, kok posisinya bisa gini?

meme menipu mata © 2018 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    77%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more