×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Chat lucu tanya sama gebetan ini ujungnya baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Chat lucu tanya sama gebetan ini ujungnya baper

Duh, terbawa suasana hati nih~

26 / 12 / 2018 05:01

Brilio.net - Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian calon pasangan. Nah, salah satu usaha yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pasangan adalah sering-sering berkomunikasi dengan gebetan. Meskipun nggak mudah untuk mempertahankan komunikasi, setidaknya ada cara-cara tertentu yang bisa kamu tempuh, misalnya saja dengan guyonan garing yang bisa bikin dia tertarik untuk berbicara lama dengan kamu.

Soal berkomunikasi dengan gebetan, sebagian orang terkadang malu-malu kucing untuk memulainya. Nggak semua orang bisa langsung berani untuk memulai percakapan dengan gebetannya. Harus ada topik atau momen-momen tertentu yang bisa dijadikan alasan untuk menghubunginya. Tapi menunggu momentum tersebut rasanya sangat menyebalkan dan bikin harap-harap cemas.

Daripada harap-harap cemas menunggu gebetan kamu nge-chat duluan, kamu bisa mulai dengan pertanyaan-pertanyaan ringan, lho. Eits, tapi ingat ya, kalau sudah mulai ngechat dia, jangan sampai kamu malah baper sendiri dibuatnya. Kalau udah baper, urusannya jadi beda lagi. Terkadang si doi bisa 'hilang feeling' atau 'ilfil' kalau kamu mendadak baper nggak tahu arah dan tujuan. Harus pandai-pandai menjaga hati biar nggak terbawa emosi.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Rabu (26/12), berikut 12 percakapan tanya sama gebetan yang ending-nya baper.

1. Hmm, tanya hubungan doi sama gebetan, ujung-ujungnya baper juga.

Loading...

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

2. Emang iya kalau nggak semua temen bisa dipercaya?

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

3. Ya nggak kayak iguana juga sih kalau udah kesal banget sama dia.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

4. Duh, tersadar kalau dia hanyalah pengisi waktu senggang.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

5. Nah kan, baper sendiri dia. Berjuang memang penuh kesakitan.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

6. Nah loh, sekalinya ditanya kabar taunya dikasih undangan.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

7. Apa hubungannya aplikasi TikTok sama hatinya dia?

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

8. Mbak online shop sampai dibaperin ya.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

9. Duh mau ngechat dia aja mikirnya sampai kemana-mana ya?

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

10. Kangennya nggak sama orangnya doang tapi sama suaranya juga.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

11. Lah, tanya jadi nonton malah ujung-ujungnya baper sendiri.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber

12. Ternyata ini lho guys makna sesungguhnya dari push rank.

chat bikin baper © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    64%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    18%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more