×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Chat lucu nyindir cowok PHP ini bikin tersenyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Chat lucu nyindir cowok PHP ini bikin tersenyum kecut

PHP bisa berujung bahagia atau kecewa.

13 / 12 / 2018 21:30

Brilio.net - Dalam kehidupan asmara, cowok selalu diidentikkan dengan sosok yang serba salah. Hal ini tentunya nggak lepas dari stereotipe yang menyebut bahwa cewek merupakan pribadi yang sensitif. Para cewek diyakini merupakan tipe perasa, di mana kata hati merupakan hal yang paling dominan dalam diri mereka.

Oleh karena itu, cowok dituntut untuk bisa selalu peka dan memahami perasaan ceweknya. Mulai dari saat PDKT hingga sudah menjalin hubungan. Stereotipe ini juga memunculkan istilah kalau cewek selalu benar dan cowok itu selalu salah.

Dalam hubungan asmara, banyak perbedaan sikap yang mungkin ditunjukkan oleh cowok maupun cewek. Perbedaan antara cowok dan cewek ini sejatinya memang lumrah adanya. Terlebih, banyak perbedaan mulai dari kebiasaan hingga pemikiran antara laki-laki dan perempuan, seringkali menimbulkan kesalahpahaman.

Terkadang, baik cewek atau cowok memiliki pengertian atau interpretasi yang berbeda terhadap hubungan yang dijalaninya. Oleh karena itu, nggak jarang kita mendengar istilah pemberi harapan palsu (PHP) dalam hubungan asmara, dan kebanyakan label PHP ini disematkan kepada kaum pria.

Kalau sudah berhubungan sama cowok PHP, pasti para cewek langsung geram nih. Nggak jarang mereka juga melakukan sindiran-sindiran melalui media sosial. Seperti yang tergambar dalam deretan chat nyindir cowok php yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/12). Sindirannya nyelekit abis deh.

Loading...

1. Tuh si cewek udah sadar kalau kamu cuma manis di mulut doang...

cowok php © 2018 berbagai sumber

2. Duh, sakit banget ya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

cowok php © 2018 berbagai sumber

3. Kalau ngedeketin cewek, jangan ditinggal gitu aja ya.

cowok php © 2018 berbagai sumber

4. Ditanyain tuh kamu dapet skill membolak-balikkan perasaan dari mana?

cowok php © 2018 berbagai sumber

5. Ya memang beda sih sikap cowok dan cewek. Cuma nggak berarti cowok selalu salah juga.

cowok php © 2018 berbagai sumber

6. Kalau diajak tukar perasaan mau nggak ya cowoknya?

cowok php © 2018 berbagai sumber

7. PDKT nya sama siapa, eh kamu jadiannya sama siapa. Sakit hati...

cowok php © 2018 berbagai sumber

8. Cewek tuh maunya diseriusin, jangan main-main.

cowok php © 2018 berbagai sumber

9. Tuh kamu ternyata lebih pahit daripada obat lho bagi dia.

cowok php © 2018 berbagai sumber

10. Cewek bawel tuh maksudnya dia peduli sama kamu. Jangan dimarahin ya.

cowok php © 2018 berbagai sumber

11. Ketemu kamu lebih penting daripada uang lho.

cowok php © 2018 berbagai sumber

12. Jangan main game terus, sesekali kamu harus perhatiin dia nih.

cowok php © 2018 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    33%

  • Love

    22%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more