×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Obrolan lucu dokter dan pasien ini endingnya bikin baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Obrolan lucu dokter dan pasien ini endingnya bikin baper

Bisa aja nih dokter ngegombal.

23 / 11 / 2018 08:31

Brilio.net - Bicara soal pekerjaan menjadi dokter, tentunya hal ini bukan merupakan sesuatu yang mudah. Pasalnya, seorang dokter seringkali dituntut untuk dapat menangani berbagai keluhan kesehatan yang menimpa pasiennya. Kendati demikian, tidak membuat orang-orang menghindari profesi yang satu ini. Justru pekerjaan menjadi dokter hingga saat ini masih menjadi idola banyak orang lho. Hal ini tercermin dari banyaknya jumlah siswa lulusan SMA yang mendaftar jurusan pendidikan kedokteran setiap tahunnya. Entah untuk menjadi dokter umum, dokter spesialis, dokter gigi maupun dokter hewan, peminat fakultas kedokteran tergolong cukup tinggi dibanding dengan jurusan-jurusan yang lainnya.

Layaknya pekerjaan pada umumnya, profesi dokter juga memiliki suka dukanya sendiri. Sukanya, dengan menjadi dokter kamu dapat membantu banyak orang yang membutuhkan. Terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan kesehatan. Tapi, dukanya, nggak semua yang kamu rencanakan bisa sejalan dengan harapan. Terkadang, sebagai seorang dokter kita dihadapkan pada situasi yang tidak sesuai dengan keinginan, meskipun mereka sudah berusaha secara maksimal. Bisa dibilang, segala upaya pertolongan yang dilakukan dokter ini juga tergantung dengan takdir Tuhan.

Selain itu, menjadi dokter juga membuatmu bertemu dengan berbagai pasien dengan keluhan dan latar belakang berbeda-beda. Terlepas dari beberapa orang masih enggan berobat ke dokter karena permasalahan biaya, sebagian orang justru memiliki permintaan nyeleneh selama perawatan. Bahkan, terkadang pasien juga mengeluhkan hal-hal yang aneh saat berkonsultasi. Oleh karena itu, seorang dokter juga dituntut untuk memiliki kesabaran yang besar agar bisa menangani keluhan pasiennya dengan baik. Terlebih sebagai dokter kamu nggak bisa memaksakan kehendak.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Jumat (23/11) berikut 20 obrolan lucu dokter dan pasien yang bisa bikin kamu ngakak.

1. Pada dasarnya, cewek itu susah move on, jadi dia nggak mau kehilangan. Ya nggak?

Loading...

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

2. Hmm, jangan harap mau kurus kalau gitu.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

3. Lah, kok endingnya baper gini?

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

4. Ya, nggak gitu juga sih cara buat kurus.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

5. Kalau makan buah ya jangan ditambah bahan yang mengandung gula ya.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

6. Hmm, pantesan aja suka dikacangin.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

7. Itu sih bukan sakit, tapi nggak punya duit.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

8. Maksudnya bukan suka sama mual tapi sering mual dok...

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

9. Wah, udah sakit masih bisa baper gitu ya?

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

10. Hmm, dokter pakai sandi rumput nih balesnya?

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

11. Terlalu excited ini ya dokternya?

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

12. Terlalu bersemangat nih tensi darahnya.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

13. Bukan suka sama pusing, tapi sering pusing pak dokter...

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

14. Dokternya salah ngasih ilustrasi nih.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

15. Mungkin ini obat yang sangat manjur untuk sakit gigi.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

16. Akibat minum kopi tapi lupa menyingkirkan sendok.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

17. Download anak dimana ya, by the way?

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

18. Emang hubungan kamu? Kok simpang siur sih.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

19. TV-nya televisi tabung sih. Makanya yang flat.

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber

20. Emang detak jantung ada genre-nya ya?

obrolan dokter pasien © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more