×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Chat lucu hubungan pertemanan ini ujungnya bikin nyesek

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Chat lucu hubungan pertemanan ini ujungnya bikin nyesek

Sad ending banget, guys.. Pengen ketawa takut dosa.

22 / 11 / 2018 00:11

Brilio.net - Dalam sebuah hubungan pertemanan antar lawan jenis memang kerap terjadi hal-hal di luar dugaan. Niatnya berkawan, eh ternyata kebawa perasaan. Apa kamu pernah mengalaminya?

Mungkin banyak orang yang mengalami hal semacam itu. Awalnya berteman, sering berkomunikasi, chattingan, banyak persamaan, ngerasa nyaman, lama-lama ada perasaan deh. Kalau yang perasaannya berbalas sih nggak pa-pa ya. Lah, kalau yang nggak?

Karena nggak jarang lho, hubungan yang awalnya cuma teman dekat terus berubah jadi teman spesial. Eh, tapi yang ngerasa spesial cuma salah satu pihak. Pihak yang lainnya ngerasa biasa aja. Kan sedih, yak?

Gara-gara nggak berani mengutarakan secara langsung, sebagian orang biasanya menanyakan status pertemanan itu lewat chatting online. Ada juga yang curhat pada temannya tentang kejelasan hubungannya dengan si doi yang mungkin ujung-ujungnya cuma bikin nyesek.

Nah, seperti apa kira-kira chatting orang-orang yang bikin nyesek itu? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/11), berikut deretan chat lucu soal hubungan pertemanan tapi endingnya malah bikin garuk-garuk aspal.

Loading...

1. Inget yaa, hanya temen. Lebih dikit, hubungan pertemananmu bisa terancam.

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

2. Duh, nyesek yaa. Bikin status balasan gini aja, "Nggak kok. Aku nggak baper. Tapi laper. Laper kasih sayang dan perhatian."

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

3. Kamu = teman-teman yang lain. Jelas, kan?

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

4. Puk puk puk, jangan nangis mbak. Cowok nggak cuma satu kok. Bisa cari yang lain.

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

5. Hubungan pertemanan mah, nggak pernah ada kejanggalan. Kalau hubungan 'teman spesial' itu baru janggal.

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

6. Terlalu pede bisa membunuhmu.

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

7. Jangan lupa sarapan ya teman, biar kuat menerima kenyataan ~

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

8. Apakah harus mengubah status 'baik' menjadi 'jahat' agar bisa lebih dari sekadar teman?

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

9. Tuh kan, inget ya.. Sahabat baik. Best prend poreper.

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa

10. Salah satu contoh rindu yang berdampak menyakitkan bagi pasangan.

chat lucu hubungan pertemanan instagram

foto: istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more