Brilio.net - Siapa nih yang masih suka ribut atau berantem kecil sama pacar? Ngaku aja deh, nggak perlu malu. Lagi pula, ribut-ribut kecil itu wajar kok dalam hubungan. Hanya saja, jangan sampai ributnya itu nggak terselesaikan dan malah mengganggu produktivitas harian, ya.

Nah, ngomongin soal ribut, biasanya hal apa sih yang memancing adanya pertengkaran antara kamu sama pacar? Ditinggal nge-game atau ditinggal futsal? Terus, kalau udah mulai ribut, pihak yang ngambek biasanya ngomongnya jadi singkat-singkat nggak?

Kalau iya nih, pas banget. Brilio.net sudah merangkum beberapa percapakan 'Ok Google' yang menggambarkan keributan pasangan kekasih, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (14/8). Siapa nih yang tersindir?

1. Jangan sensi begitu dong.

cuitan ok google © 2018 brilio.net

Loading...

2. Bener nih. Kasih pendapat, jangan iya-iya mulu.

cuitan ok google © 2018 brilio.net

3. Yang punya nasib yang sama, ayo angkat tangannya.

cuitan ok google © 2018 brilio.net

4. Jadi lebih penting pacar atau game?

cuitan ok google © 2018 brilio.net

5. Oke.

cuitan ok google © 2018 brilio.net

6. Kamu tidak sendiri.

cuitan ok google © 2018 brilio.net

7. Santai lho. Santai~

cuitan ok google © 2018 brilio.net

8. Ada yang suka gini juga nggak?

cuitan ok google © 2018 brilio.net

9. Aduh, kata paling terkutuk banget ini.

cuitan ok google © 2018 brilio.net

10. Asal jangan lama-lama aja perang dinginnya.

cuitan ok google © 2018 brilio.net