Brilio.net - Siapa sih yang ingin terlihat jelek di hadapan orang lain? Pastinya tidak ada, bukan? Oleh karenanya, setiap orang pasti akan memperhatikan penampilannya. Ya, minimal agar terlihat tidak lusuh.

Nah, selain pakaian, aspek yang memengaruhi penampilan ini ada di rambut juga. Gaya potongan rambut sedikit banyak akan memengaruhi kesan orang lain terhadap diri kita. Karenanya, tak sedikit orang kemudian memangkas rambutnya dengan gaya yang apik dan trendi agar terkesan keren dan necis.

Eh, tapi ada lho orang yang justru dengan sadar memilih gaya potongan rambut yang nyeleneh. Yup, mereka memilih gaya yang nggak biasa. Pokoknya, bikin yang lihat jadi tertawa sambil geleng-geleng kepala. Sejauh ini sih, belum diketahui apa motif mereka itu. Tapi, setidaknya bisa diambil kesimpulan bahwa mereka ingin tampil berbeda.

Berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah gaya potongan rambut yang nyeleneh tersebut, dilansir dari Brightside, Selasa (7/8). Penasaran seperti apa? Langsung intip, yuk! Dijamin bikin kamu nggak kuat nahan tawa.

1. Kayak barcode.

Loading...

potongan rambut © 2018 brilio.net

2. Malah kayak ekor ikan cupang nggak sih?

potongan rambut © 2018 brilio.net

3. Mirip bener sama bola tenis.

potongan rambut © 2018 brilio.net

4. Ini pelit amat, rambutnya cuma disisain sedikit.

potongan rambut © 2018 brilio.net

5. Hmmm...kayak ditempelin rafia.

potongan rambut © 2018 brilio.net

6. Dilihat-lihat lucu juga.

potongan rambut © 2018 brilio.net

7. Niat banget sih kalau ini.

potongan rambut © 2018 brilio.net

8. Diperhatikan lebih seksama, kok mirip kaya pensil ya?

potongan rambut © 2018 brilio.net

9. Unyu banget kucirannya.

potongan rambut © 2018 brilio.net

10. Biar apa, mas? Biar apa?

potongan rambut © 2018 brilio.net