Brilio.net - Status sebagai jomblo memang kerap menjadi bahan candaan dari orang-orang sekitar. Para jomblo seringkali diidentikkan dengan keadaan ngenes seseorang yang belum punya pasangan. Padahal, belum tentu di kehidupan nyata, para jomblo ini nggak bahagia lho. Justru kadang mereka memang memilih untuk sendiri. Hal ini dilakukan mereka untuk fokus pada tujuan diri sebelum kemudian siap untuk membina hubungan lebih serius dengan pasangan.

Perjuangan mencari pasangan sendiri memang bukan hal yang mudah. Perlu berbagai usaha dan upaya agar orang yang kamu suka bisa jatuh cinta. Usaha ini bisa dilakukan dengan cara memberikan hadiah berupa barang-barang yang dia suka, bisa juga dengan memberikan perhatian dan kalimat-kalimat manis yang bisa bikin dia terkesima. Yang paling sering sih, pakai jurus gombalan tertentu untuk bikin hatinya luluh. Nah, dalam usaha ini sendiri kamu nggak bisa menyerah begitu saja. Biar doi tahu kalau kamu sungguh-sungguh ingin mendekatinya.

Jangan sampai, saat kamu berusaha mencari pasangan ini justru terkesan memaksa biar si dia luluh hatinya. Kamu nggak perlu mengada-ada cerita, dan nggak perlu juga berlebihan dalam mengatakan kalimat cinta. Soalnya, sesuatu yang terlalu berlebihan justru bisa bikin dia risih dengan usaha yang kamu lakukan.

Seperti deretan chat lucu yang maksa banget buat jadi pacar berikut ini. Alih-alih bikin si dia mau jadi pacar kamu, chat kocak yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/12) berikut ini justru bikin dia mundur perlahan-lahan.

1. Hmm, promosi dirinya bisa aja nih. Kalau kamu di-chat gini bakal mundur atau maju nih?

Loading...

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

2. Ya kamu nganggap dia pacar sendiri, tapi dia nganggap kamu teman gimana dong?

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

3. Sebuah usaha keras untuk mencari pasangan hidup.

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

4. Ingat, cari pacar jangan sampai merusak hubungan orang ya?

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

5. Udah sok-sokan ngaku bisa dance, ternyata maksudnya dance di musical.ly sama TikTok.

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

6. Sebuah usaha yang berakhir dengan kegagalan. Coba lagi aja.

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

7. Ini sedikit maksa sih dengan menunjukkan kekayaan, tapi memang ampuh ya?

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

8. Hmmm, maksa banget ya ngegombalinnya.

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

9. Sampai pengen ganti nama segala. Jangan lupa syukuran ya?

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber

10. Hmmm, kok kepedean banget. Emangnya dia nganggap kamu jawaban dari doanya?

chat maksa jadi pacar © 2018 berbagai sumber