×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Gombalan lucu pakai peribahasa ini bikin cekikikan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Gombalan lucu pakai peribahasa ini bikin cekikikan

Ada baiknya kamu coba jurus gombalan pakai peribahasa

09 / 01 / 2019 12:33

Anak zaman sekarang pasti sudah nggak asing lagi sama yang namanya gombalan. Ya, gombalan adalah salah satu cara jitu untuk meluluhkan hati pasangan, orang yang kamu suka ataupun gebetan. Gombalan biasanya berisi kalimat romantis dan manis yang tentunya bisa bikin dia tertarik dengan kita. Kalau kamu adalah orang yang sedang jatuh cinta atau mungkin sedang berusaha mengejar cinta, mungkin udah jago banget kalau soal gombal gombalan.
Ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk menggombal. Nggak melulu harus kalimat manis, tetapi bisa juga dengan cara melayangkan pertanyaan lucu atau menyisipkan ungkapan-ungkapan tak terduga di sela-sela obrolanmu dengan dia. Daripada gombalan mainstream, sebenarnya akan lebih menarik kalau kamu bikin gombalan yang sekaligus bisa menunjukkan sisi humoris dalam dirimu. Nah, sisi humoris ini mungkin akan membuat si dia merasa tertarik untuk menjalani hubungan yang jauh dari kata bosan bersamamu.
Nah, kalau kamu adalah para pencari cinta yang sedang bingung untuk mencari gombalan yang tepat buat si dia, ada baiknya kamu coba jurus gombalan pakai peribahasa yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/1) berikut ini. Jurus yang satu ini bisa diterapkan untuk berbagai jenis dan model gombalan lho.
1. Anjing menggonggong khafilah berlalu, artinya...

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

2. Cintanya nggak harus kelihatan kok, bisa dirasakan adalah hal penting.

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

3. Ya emang roda kereta api nggak bakal bisa kempes kali.

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

4. Aku dan kamu, bagaikan wajan dan mentega, bisa meleleh kalau dipanaskan.

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

-
5. Andaikan cinta kita bak pelajaran sejarah. Akan dikenang sepanjang masa.
 

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

Loading...

-
6. Iya, kalau dimainin takutnya malah putus nih.

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

7. Tong kosong nyaring bunyinya, hati kamu kosong? Boleh dong...

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

8. Masih belum puasa sih tapi nggak papa deh buat referensi gombalan.

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

9. Ibarat kuas dan cat, nggak akan bisa terpisahkan karena sama-sama butuh.

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

10. Katanya tak ada yang semanis madu, tapi ternyata ungkapan ini keliru. Soalnya...

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

11. Beda buaya air dan buaya darat nih. Kamu pilih yang mana?

gombalan peribahasa © 2019 berbagai sumber

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    36%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more