×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Gombalan lucu ala dokter ini romantisnya bikin tersipu-sipu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Gombalan lucu ala dokter ini romantisnya bikin tersipu-sipu

foto: today.com

Orang yang sedang jatuh cinta, paling jago kalau soal gombal gombalan.

26 / 01 / 2019 00:03

Brilio.net - Kelakukan orang zaman sekarang bisa dikatakan gokil abis, termasuk kelakuan soal cinta atau PDKT. Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mendekati atau menyatakan perasaan ke orang yang disukainya. Salah satunya dengan memberikan kalimat dengan bumbu-bumbu pemanis yang bisa bikin si dia kelepek-kelepek.

Nah, kalimat-kalimat ini biasa dikenal dengan kalimat gombal. Kebanyakan dari mereka yang sedang jatuh cinta, paling jago kalau soal gombal gombalan. Pasalnya, orang yang jatuh cinta pasti sedang berusaha keras menarik perhatian orang yang disukainya.

Teknik untuk menggombali seseorangpun terbilang cukup banyak. Cara yang biasa dipakai oleh para pencari cinta kebanyakan berbentuk pantun, puisi atau kalimat-kalimat manis nan romantis.

Tapi ada juga mereka yang menggunakan gombalan antimainstream demi menarik simpati pujaan hatinya. Misalnya saja gombalan ala dokter ini, di mana isi gomblannya mengaitkan dengan dunia medis.

Penasaran seperti apa? Berikut gombalan ala dokter yang bisa bikin kamu tersipu-sipu, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/1).

Loading...

1. Tak mematikan hanya saja memabukkan, bisa aja nih hahaha.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

2. Paham ya kira-kira, intinya perasaannya nggak karu-karuan kalau inget kamu.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Instagram/@doktergombal

3. Cuhuuuy, bisa, bisa. Gimana masih mau lanjut? Hahaha.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Instagram/@doktergombal

4. Perlu nggak tuh?

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Instagram/@doktergombal

5. Diiih bisa gitu ya? Luar biasa manusia langka.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Instagram/@katatamvan

6. Eaaaak, patenkan segera.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Instagram/@gombal_fk

7. Nah sudah tahu sebabnya ya, kenapa kalau pada ngerasa sakit banget.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

8. Waaah, tiap hari lihat bisa kejang-kejang dong.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

9. Kalau terbius setiap kali melihat senyumannya, nembaknya kapan?

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

10. Haduuuh, bisa aja ni.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

11. Tempatkan di lobus hepar yang paling dalam, duuuh.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

12. Cintaku selembut skuama dari pitriasis rosea.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

13. Cinta ibarat 02 dan HB.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

14. Tuh bisa jadi rujukan yang baik dan sehat.

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK

15. Masak kalah sama Chondrosit?

Gombalan lucu ala dokter istimewa

foto: Twitter/@Gombal_FK





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    70%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    3%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more