×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gombalan lucu bikin deg-degan ini endingnya romantis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Gombalan lucu bikin deg-degan ini endingnya romantis

Bisa aja kata-katanya...

22 / 01 / 2019 21:01

Brilio.net - Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian calon pasangan. Nah, salah satu cara yang bisa ditempuh untuk menarik perhatian dengan melontarkan kalimat gombal. Kalimat atau kata-kata gombal sendiri pastinya udah nggak asing lagi buat anak zaman sekarang.

Gombalan sendiri banyak ragamnya. Mulai dari rayuan yang paling mainstream sampai rayuan yang nggak bisa ditebak-tebak. Daripada obrolanmu dengan si dia jadi membosankan karena topik yang itu-itu saja, ada baiknya sesekali diselipi rayuan gombal. Selain bisa menunjukkan sifat humorismu ke si dia, gombalan juga sekaligus jadi kode rasa sayangmu nih.

Eits, tapi jangan sering-sering melontarkan kalimat gombal. Pasalnya, kalau kamu keseringan gombalin, bisa-bisa dia berpikir kamu cuma main-main saja. Kalau nggak, dia nanti bisa bosan dan risih.

Ada banyak teknik gombalan yang bisa kamu gunakan untuk menarik perhatian gebetan. Teknik ini bisa disesuaikan sama kepribadian kamu masing-masing. Nah, kalau kamu mau mencoba gombalan yang berbeda, mungkin bisa pakai cara yang satu ini.

Bukan gombalan biasa, kamu bisa bikin dia sedikit deg-degan dulu sebelum melontarkan kalimat romantis yang nggak diduga-duga. Penasaran bagaimana caranya? Yuk kita simak 10 trik rayuan gombal yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/1) berikut ini.

Loading...

1. Awalnya dikira egois tapi ending-nya maut juga nih gombalan.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

2. Wah, kirain sakit jantung beneran. Tahunya suka berdebar aja.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

3. Biar mengharap mau loncat bareng, eh tapi ending-nya bisa aja nih.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

4. Pura-pura nggak tahu warna baju dia, biar dia ngira kamu perhatiin orang lain.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

5. Kirain ngapain minta nomor telpon rumah sakit jiwa.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

6. Kamu sebut dia kurang fokus dulu, habis itu baru dikasih gombalan maut.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

7. Bisa aja nih, dikira beneran jatuh es krimnya.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

8. Diibaratkan kayak upil sih biasanya kesel ya, tapi lihat dulu akhirnya dong.

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

9. Kirain laptopnya eror gara-gara ke kafe sama dia, ternyata...

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber

10. Udah bingung nih dibilang takut. Eh tapi ternyata...

gombalan maut deg-degan © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    46%

  • Ngakak!

    23%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    3%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more