×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu 'salah gombalan' ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu 'salah gombalan' ini bikin tepuk jidat

Jangan-jangan pernah terjadi sama kamu, nih.

29 / 01 / 2019 18:05

Brilio.net - Sebelum mendekati pasangannya, biasanya cowok bakal mengeluarkan berbagai macam rayuan manis nih. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian si cewek sekaligus untuk menyatakan keseriusan mereka untuk menerima apa adanya.

Kalimat-kalimat gombal ini memang kadang sukses bikin hati cewek meleleh. Namun, ada baiknya para cowok juga bijak mengutarakan kata-kata gombalnya. Jangan sampai, karena gombalan yang kamu lontarkan, malah endingnya bikin kamu susah sendiri.

Kalau kamu sudah memasuki tahap mencari istri, sebaiknya lebih hati-hati deh kalau mau menggombal. Karena, mencari istri berarti kamu siap berkomitmen seumur hidup.

Menerima pasangan apa adanya, bukan berarti membuat masing-masing orang tidak melangkah menuju pribadi yang lebih baik. Karena untuk hidup berdua, kamu harus banyak belajar satu sama lain mengenai tanggung jawab dan kewajiban. Jadi, jangan sampai salah gombalan ya.

Nah, kata-kata gombal atau rayuan manis ini sendiri memang udah bukan hal asing lagi di kalangan anak milenial. Tapi apa jadinya ya jika gombalan yang kamu lakukan itu endingnya salah kaprah? Atau justru endingnya nggak sesuai dengan ekspektasi kamu sendiri? Pastinya kesal karena sudah terlanjur menggombal nih.

Loading...

Seperti deretan meme lucu salah gombalan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/1), berikut ini. Ending dari gombalannya bakal bikin kamu tepuk jidat.

1. Biarkan istri untuk belajar memasak, walaupun awalnya nggak bisa, lambat laun pasti terbiasa.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

2. Bukan masalah cari istri sih, tapi kalau bisa belajar bersama kenapa tidak?

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

3. Iya sih nggak cari pembantu, tapi ya nggak gini juga ya.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

4. Terkadang dandan juga penting biar para istri merasa happy.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

5. Ini adalah kata-kata gombal dari cewek yang nggak dipercaya oleh para cowok.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

6. Yah, niatnya mau gombalin malah endingnya gagal total.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

7. Nah, jangan salah pilih gombalan ya kalau lagi sama cewek yang sensitif.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

8. Hmmm, gagal gombal pada percobaan pertama nih.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

9. Suami juga wajib bantu istri buat menjaga kebersihan rumah. Sama-sama belajar deh kalau gitu.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

10. Nah, beres-beres kamar tidur itu jadi hal yang wajib ya, nggak cuma buat istri aja tapi juga suami.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

11. Mending semua pekerjaan rumah tangga dikerjakan bersama-sama.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber

12. Beli makanan di luar memang mudah sih, tapi lebih enak kalau bisa masak sendiri.

salah gombalan © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more