Brilio.net - Di era milenial ini, kata-kata gombal kayaknya sudah seperti makanan sehari-hari. Kalau kamu lagi gencar-gencarnya menarik hati si dia, biasanya sih nggak luput dari jurus mengeluarkan berbagai rayuan gombal. Kalimat-kalimat gombal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian gebetan. Konon, cara merayu seperti ini bisa jadi salah satu resep manjur mendekatkan diri sama calon pasangan.

Gombalan yang dimulai dengan berbagai kalimat lucu, biasanya akan mengesankan sifat humorismu. Tapi bisa juga gombalan itu dibentuk sesuai latar belakang dan kepribadian masing-masing. Kalau dia terkesan dengan gombalan itu, bisa jadi hatinya semakin mantap untuk membina hubungan lebih serius tapi jauh dari kata membosankan.

Eits, tapi sebelum menggombal, ada baiknya kamu memastikan apakah dia mau atau tidak untuk digombalin ya. Karena, ada juga orang yang justru risih dengan gombalan seperti itu.

Nah, kalau kamu adalah seorang pencari cinta yang lagi butuh inspirasi rayuan gombal, ada baiknya kamu simak 10 trik gombal pakai istilah kesehatan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/1).

1. Hmm, kalau diare beneran pasti nanti mengeluh lho.

Loading...

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

2. Lah, kirain jantungan beneran, taunya cuma mau gombalin beneran.

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

3. Cinta kayak metabolisme tubuh gimana kira-kira tuh?

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

4. Nggak bareng dia juga kamu juga harus diet kolesterol ya.

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

5. Ada yang tahu nggak nih kenapa sel darah merah itu bentuknya pipih?

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

6. Alasan seseorang kenapa takut kalau mau periksa hati, soalnya...

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

7. Cobain deh gombalan pakai kata pusing ini.

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

8. Berat badan juga bisa dijadikan bahan gombalan lho.

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

9. Kepalanya pusing nih, bukan pusing masuk angin, tapi pusing karena...

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber

10. Jadi sebenernya cowok yang harus ngejar cewek, atau cewek yang nggak usah jual mahal kalau dideketin cowok?

gombalan lucu kesehatan © 2019 berbagai sumber