×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Obrolan lucu tertipu cowok ini bikin auto kesal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Obrolan lucu tertipu cowok ini bikin auto kesal

Cowok memang suka memberi harapan palsu.

20 / 01 / 2019 12:02

Brilio.net - Cewek dan cowok nggak cuma dilahirkan dengan ciri fisik yang berbeda, tetapi juga kepribadian atau sifat yang berbeda. Cewek selalu diidentikkan dengan sosok yang ribet, detail dan bawel. Sementara itu, cowok dikenal jauh lebih simpel dan jauh dari kesan ribet. Perbedaan kepribadian ini memang terkadang menimbulkan konflik. Apalagi kalau masing-masing orang mempertahankan egonya. Namun begitu, namanya perbedaan sebaiknya disikapi dengan wajar-wajar saja ya biar nggak semakin memanas.

Cowok selain dikenal anti-ribet, juga selalu diidentikkan dengan sosok yang gagah dan berkarisma. Nggak heran kalau terkadang mereka disebut sebagai pribadi yang sedikit kaku dan kurang luwes di kehidupan sehari-hari. Cara berkomunikasi cowok dan cewek juga berbeda nih. Nggak jarang, maksud yang disampaikan mereka nggak ditangkap dengan benar oleh lawan bicaranya.

Cowok juga selalu distereotipekan sebagai sosok pemberi harapan palsu (PHP). Walaupun sebenarnya, nggak semua cowok melakukan hal itu. Sering memberi sinyal cinta kepada cewek dan bikin baper, membuat para cowok susah buat dipercaya. Tapi, dibanding cowok PHP ini, cowok yang bikin cewek tertipu juga pastinya bikin jengkel. Meskipun tipuannya sekadar guyonan lucu, tapi pastinya bikin kamu geregetan.

Seperti deretan obrolan lucu tertipu cowok yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (20/1) berikut ini. Lucu sih, tapi juga bikin kesel.

1. Hmmm, ditanyain kapan berkorban jawabannya Idul Adha...

Loading...

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

2. Ngakunya penjinak bom, iya sih, tapi penjinak bom di PB...

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

3. Wah contoh cowok yang nggak baik nih. Jangan ditiru ya.

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

4. Awalnya disuruh pura-pura, eh akhirnya ditembak juga.

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

5. Sebuah tipuan yang nggak terpikirkan sama sekali nih.

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

6. Duh, yang kayak gini nih nggak baik buat keharmonisan rumah tangga.

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, kiranya seneng mimpiin ceweknya, taunya ngenes juga.

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

8. Tertipu dikira ada bau beneran, taunya mau digombalin doang.

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

9. Anak pramuka nih pasti. Bisa aja gombalinnya.

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber

10. Udah panik dikira mimisan beneran padahal...

tertipu cowok © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more