Brilio.net - Manusia sebagai makhluk sosial sudah pasti harus berkomunikasi dengan orang-orang lain. Meskipun kehadiran teknologi telepon pintar bisa memudahkan komunikasi antar manusia hanya dengan sekali ketik. Namun komunikasi langsung tentu saja harus tetap dilakukan agar hubungan tetap terjaga.

Perbedaan usia kadang membuat komunikasi berjalan tidak lancar. Perbedaan zaman saat orangtua hidup zaman dulu dengan kehidupan anak-anak zaman sekarang membuat jurang yang cukup lebar. Hal ini yang terkadang membuat anak zaman sekarang tidak mau atau sulit sekali nyambung jika diajak berbicara dengan orangtua.

Nah, salah satu yang kadang bikin kesal adalah ketika orangtua salah sebut terhadap suatu hal contohnya merek barang. Merek barang yang hampir mirip satu sama lain terkadang bisa membuat orang bingung hingga tertukar. Meski bikin bingung apa yang dimaksud, tapi ketika sadar pasti akan ketawa juga.

Berikut ini deretan obrolan saat orang salah sebut merek, seperti brilio.net lansir dari beberapa akun Twitter pada Sabtu (12/1).

1. Ke Jakarta naik toples nih pak? Canggih sekali.

Loading...

obrolan salah sebut merek © Twitter

2. Ada yang tahu warung kopi stardus ada di mana?

obrolan salah sebut merek © Twitter

3. Kalau orangtuanya salah, jangan dimarahin. Disemprot tuh jadinya.

obrolan salah sebut merek © Twitter

4. Sekarang BPJS sudah bisa untuk mencari alamat.

obrolan salah sebut merek © Twitter

5. Mungkin yang dimaksud adalah hotel yang ada warung kopinya.

obrolan salah sebut merek © Twitter

6. Manis dong ayamnya kalau rasa blackberry.

obrolan salah sebut merek © Twitter

7. Hurufnya I atau J tuh bu? Yang penting nggak ICU aja ya!

obrolan salah sebut merek © Twitter

8. Bahaya juga nih salah sebutnya.

obrolan salah sebut merek © Twitter

9. Nggak cuma orangtua, adek-adek juga nggak luput salah sebut.

obrolan salah sebut merek © Twitter

10. Penyanyi dangdut apa yang putih kayak nasi? Via Pulen.

obrolan salah sebut merek © Twitter