×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Obrolan lucu tanya jawab sama emak ini bikin pengen ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Obrolan lucu tanya jawab sama emak ini bikin pengen ketawa

Saking lucunya jadi ingat masa kecil.

10 / 01 / 2019 17:02

Brilio.net - Bicara soal kelakuan emak-emak memang nggak akan ada habisnya. Pasalnya, ada saja hal-hal unik yang dilakukan oleh mereka setiap harinya. Mulai dari hal paling mengejutkan, hingga hal-hal absurd yang nggak pernah terbayangkan. Nggak cuma tingkah lakunya saja, gaya busana ataupun gaya bicaranya di keseharian juga selalu menarik untuk diperbincangkan. Selain identik dengan berbagai hal tak terduga, emak-emak juga selalu diibaratkan sebagai sosok yang bawel dan penyayang.

Ya, seorang ibu memang akan selalu melakukan hal yang terbaik untuk anaknya. Jika sewaktu-waktu ibu kelewat bawel atau sering menasehati kita, sebenarnya itu adalah sebuah bentuk cinta dari mereka. Nah, makanya, sebagai anak sebaiknya kamu selalu menghormati ibu. Saking sayangnya, terkadang ibu kamu nggak sadar kalau anaknya sudah tumbuh besar. Bahkan yang sudah mau nikah saja masih dianggap seperti anak kecil.

Tapi, kalau kamu sudah dewasa nanti dan nggak punya banyak waktu, kamu pasti akan merindukan kehangatan bercengkrama dengan ibu. Apalagi kalau obrolanmu dengan ibu acap kali diwarnai percakapan tanya jawab yang lucu dan jauh dari kata membosankan. Nggak cuma itu, barangkali obrolanmu dengan ibu juga absurd dan kalau diingat bisa bikin kamu ketawa sendiri.

Seperti deretan obrolan tanya jawab dengan ibu yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @koplak.ngakak, Kamis (10/1) berikut ini. Lucunya obrolan bersama ibu, pasti bakal bikin kamu rindu.

1. Hmm, ngerjain ibunya nih. Udah seneng rapornya bagus, taunya rapor yang lain.

Loading...

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

2. Ketika emak nggak ngerti kalau alis adalah bagian yang sangat penting dari penampilan.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

3. Cuma emak yang tahu segala sesuatu tentang kita, ya nggak?

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

4. Mencoba melawan ibu nih, tapi tetep aja kena skakmat.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

5. Ketika ibu sudah ngidam kehadiran calon mantu.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

6. Emak aja nggak ngerti lho kenapa pada suka kuliah kedokteran...

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

7. Ibu memang yang paling mengerti deh, diingetin nih kalau libur.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

8. Mama kamu pasti tahu banget tuh kalau kamu belum terlalu jago mempromosikan diri sendiri.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

9. Ketika kamu curhat sama emak, dan yang terjadi adalah...

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

10. Ketika kamu minta izin buat meninggalkan grup WA keluarga.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

11. Iya sih tesnya dapet A, tapi tes apa dulu tuh.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

12. Ini pentingnya imunisasi campak rubella menurut emak...

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

13. Susan ini nggak boleh pakai hijab, soalnya dia itu Susanto.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

14. Benar-benar baju yang sangat lebaran...

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber

15. Ini yang dikhawatirkan emak pas kamu mau masuk kuliah.

tanya sama emak © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more