×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Jawaban soal matematika ini bikin guru auto kesal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Jawaban soal matematika ini bikin guru auto kesal

Auto kesal sekaligus ngakak.

09 / 01 / 2019 23:01

Brilio.net - Sebagian orang meyakini bahwa masa sekolah merupakan masa-masa yang paling menyenangkan. Masa sekolah ini juga yang seringkali menyimpan cerita-cerita unik bagi masing-masing orang. Mulai dari kisah indahnya persahabatan, kebiasaan lucu dan ngeselin para guru hingga berbagai konflik yang mungkin terjadi. Nggak melulu senang, kehidupan sekolah juga menyisakan cerita mengesalkan, terlebih kalau dihadapkan pada mata pelajaran yang menyulitkan, contohnya saja matematika.

Bagi para pelajar yang masih duduk di bangku SD, SMP atau SMA, pelajaran matematika merupakan salah satu momok menakutkan. Ya, mata pelajaran yang identik dengan angka-angka dan rumus yang rumit acap kali bikin pusing. Oleh karena itu, para siswa harus mendengarkan dengan seksama dan memahami pelajaran yang disampaikan oleh guru agar mengerjakan soal matematika menjadi lebih mudah. Kalau ketinggalan sedikit saja penjelasan dari guru, bisa-bisa kamu kesulitan mengerjakan berbagai soal.

Saking sulitnya materi pelajaran matematika, banyak siswa yang merasa anti dengan pelajaran yang satu ini. Apalagi kalau memasuki masa ujian, pasti mereka bakal pakai jurus pasrah untuk mengerjakan soal-soalnya. Kalau sudah kepepet nggak bisa mengerjakannya, para siswa biasanya akan menjawab soal dengan asal-asalan. Malah, kadang-kadang pakai rumus cepat yang nggak akan kamu duga lho. Para siswa mendadak bisa kreatif banget kalau dihadapkan pada soal yang sulit.

Nah, gimana saja ya jawaban-jawaban unik para siswa waktu mengerjakan soal matematika? Yuk kita simak deretan jawaban lucu yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/1) berikut ini.

1. Ini sungguh rumus mengerjakan yang sangat simpel. Walaupun salah, setidaknya sudah mencoba ya...

Loading...

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

2. Nggak gini cara menyelesaikannya, harus disamakan dulu penyebutnya.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

3. Mentang-mentang sama-sama n terus langsung disederhanakan...

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

4. Bukan 3 dan 4 pertanyaannya, tapi 3+4 ya...

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

5. Itu yang atas maksudnya bukan angka 8, jadi angka 5-nya juga jangan diginiin ya...

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

6. Sama-sama 5 terus bisa disederhanakan, hasilnya akar doang dong.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

7. Saat diminta mencari x, tapi ternyata dalam hitungan detik siswa sudah menemukannya.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

8. Itu maksudnya bukan disuruh nulis or ya...

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

9. Mematuhi perintah sih, tapi maksudnya tuh nggak kayak gini.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, dijawabnya pakai atau dong.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

11. Segitiga sama kaki itu maksudnya bukan gambar segitiga dan gambar kaki ya...

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

12. Kayaknya sudah kesusahan jadinya pakai jurus naga.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

13. Sungguh anak yang sangat beriman, hantu itu nggak ada jadi jawabannya nol.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

14. Setidaknya dia sudah berusaha, walaupun endingnya gini juga.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber

15. Ketika sudah sangat kepepet nggak bisa mengerjakan, ini jurus paling terakhir.

jawaban matematika lucu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more