×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme lucu gara-gara gebetan ini bikin jomblo ketawa getir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme lucu gara-gara gebetan ini bikin jomblo ketawa getir

Perlu usaha yang nggak sedikit untuk mendapatkan perhatian gebetan.

08 / 01 / 2019 23:02

Brilio.net - Kamu pernah nggak sih dicueki sama gebetan atau orang yang berusaha kamu dekati? Atau kamu udah ngasih perhatian lebih tapi nggak ditanggapi? Ya, perkara mencari jodoh atau pasangan hidup memang nggak semudah membalik telapak tangan. Perlu usaha yang nggak sedikit untuk mendapatkan perhatian gebetan.

Dan ingat nggak semua usaha yang kamu lakukan itu bisa berujung respons positif dari mereka. Terkadang, meskipun sudah berusaha menyenangkan hati gebetan, belum tentu kamu dapat jawaban 'iya' darinya.

Masa-masa pendekatan dengan gebetan memang menjadi masa yang nggak akan terlupakan. Ada sukanya, tapi banyak juga dukanya. Banyak pengalaman menyenangkan dan menyakitkan waktu menunggu jawaban atau sinyal cinta dari gebetan. Sampai-sampai, nggak jarang kamu merasa galau seharian.

Nah, dari pada galau karena gebetan yang nggak kunjung menanggapi perhatian dan keseriusan kita, mending kamu simak deretan meme kocak gara-gara gebetan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/1). Meme gara-gara gebetan ini bisa mewakili perasaan kamu sekaligus menunjukkan bahwa kamu nggak sendiri.

1. Hmm kalau lihat orang yang kamu suka jalan sama orang lain pasti rasanya pedes banget ini mata.

Loading...

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

2. Kira-kira gebetan kamu ngasih sinyal merah, kuning apa hijau ya?

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

3. Ya, ini terkadang nggak terhindarkan dalam urusan mencari cinta.

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

4. Gebetan ngasih harapan palsu terus? Mungkin ini sebabnya.

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

5. Kalau lagi pendekatan jangan cepat baper ya, biar nggak gampang patah hati juga.

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

6. Menunggu jawaban gebetan sampai galau berbulan-bulan...

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

7. Menanti gebetan memang membuat kita kelam. Kelam-aan jomblo...

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

8. Ingat ya, jangan gampang larut dalam perasaan.

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

9. Ya kalau kamu nganggap dia spesial tapi dia nganggap biasa aja namanya...

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

10. Berkarya di tengah luka boleh juga untuk mengusir gundah gulana.

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

11. Harus gimana lagi ya biar gebetan merhatiin? Hmm, mungkin kayak gini.

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

12. Momen menyenangkan yang paling kamu nantikan nih.

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

13. Apa yang kamu rasakan kalau kamu melihat status ini?

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

14. Masalahnya, kapan kucing bisa terbang?

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber

15. Jangan sampai pikiranmu kacau karena gebetan ya...

meme lucu gebetan © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more