×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme lucu Rp 80 juta ini bikin senyum-senyum sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme lucu Rp 80 juta ini bikin senyum-senyum sendiri

Meme kocak karya warganet lebih menyoroti dengan uang segitu seharusnya bisa dapetin apa aja.

08 / 01 / 2019 10:30

Brilio.net - Belakangan ini linimasa media sosial diramaikan dengan bahasan 80 juta. Hashtag tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu. Di linimasa media sosial lain seperti Instagram misalnya, hashtag ini juga banyak dicantumkan warganet dalam postingannya.

Hal ini tak lepas dari kabar ditangkapnya seorang artis yang terlibat prostitusi online beberapa waktu lalu. Dikabarkan untuk bisa berkencan dengan artis tersebut, pengguna jasanya harus merogoh kocek sekitar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Tentu saja kabar tersebut mengejutkan banyak masyarakat. Kemudian topik 80 juta itu menjadi topik terhangat saat ini. Warganet juga membayangkan jika uang sebanyak itu dipakai untuk membeli hal lain. Misalnya jika dibelikan mi instan bisa dapat 35.200 kardus dan cukup untuk stok 32 tahun ke depan. Ada yang berpendapat nyeleneh kalau dibelikan parfum bisa sampai mengharumkan nama bangsa tuh.

Selain pendapat nyeleneh nan absurd warganet, beredar juga banyak meme lucu terkait dengan 80 juta ini. Berikut ini deretan meme lucunya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/1).

1. Rp 80 juta untuk daging mentah? Mending beli yang mateng sekalian dong.

Loading...

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Hmmm, Rp 80 juta cuma dapat satu potong roti doang nih?

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Nanti kalau ketahuan bilang saja sedang khilaf.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Yaelah, ini Nurhadi sampai ikutan komen segala lho!

meme vanessa 80 juta nomor 4 © berbagai sumber

foto: Facebook/muhammad.alfiangani-

5. Mending uangnya disumbangkan untuk yang lebih membutuhkan.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Coba dicatat, mungkin nanti saat ujian nasional keluar soal seperti ini.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Jika disuruh menghabiskan uang Rp 80 juta, mending dibelikan mi instan deh.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Mungkin terinspirasi dari filmnya Warkop DKI.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: Facebook/den.erick.3

9. Wah, Vanessa Angel main FTV baru nih.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Harga pas, nggak bisa dinego.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: Facebook/arieeka15

11. Kalau bahas 80 juta, baru deh pada akur ~

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: Facebook/kementrianhumorindonesia

12. Jadi, gimana nih, Mas Ariel?

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: Facebook/MemeComicIndonesia

13. Kalau nggak kuat dengan tarif Rp 80 juta, masih ada yang Rp 80 ribu kok. Tenang aja ~

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: Facebook/indra.a.darmawan

14. Mending dipakai kostum motor mirip Presiden Jokowi.

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: Twitter/@miripkuds

15. Maksudnya kalau uang segitu dibeliin barang-barang ini bakal dapat berapa? Positif thinking dong ~

meme vanessa 80 juta © berbagai sumber

foto: 1cak.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    82%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more