×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Video lucu pernikahan karakter Upin Ipin, nggak tayang di TV

View Image

0

BRILIO » Ngakak

5 Video lucu pernikahan karakter Upin Ipin, nggak tayang di TV

Serial Upin dan Ipin memang tak pernah membosankan untuk ditonton.

09 / 01 / 2019 17:32

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan serial kartun Upin Ipin? Serial kartun asal Negeri Jiran ini memang menjadi favorit tayangan untuk anak-anak. Serial kartun Upin Ipin ini menceritakan kehidupan sehari-hari dua bocah kembar yang tinggal di kampung bernama Durian Runtuh.

Upin dan Ipin adalah bocah kembar identik yang nyaris sulit untuk dibedakan. Akan tetapi, perbedaan warna baju dan helai rambut yang dimiliki keduanya memudahkan para penggemar untuk membedakan karakter bocah yang sangat aktif ini.

Ipin mengenakan baju berwarna biru bertuliskan huruf I, sedangkan Upin mengenakan baju berwarna kuning bertuliskan huruf U dan memiliki sehelai rambut di kepalanya. Sejak kecil, Upin dan Ipin tinggal bersama sang kakak dan neneknya. Diceritakan, orangtua Upin dan Ipin telah meninggal dunia sejak mereka bayi. Oleh karena itu, Upin Ipin sehari-harinya dirawat oleh Kak Ros dan Opah.

Menggambarkan kehidupan pedesaan yang sederhana, serial kartun Upin dan Ipin juga semakin berwarna dengan kehadiran berbagai karakter lain di dalamnya. Karakter seperti Atok Dalang, Uncle Muhto, Cikgu Jasmine dan Cikgu Besar, hingga teman-teman seperti Mail, Jarjit, Fizi, Mei-Mei, Susanti, Ehsan, Dzul dan Ijat ini membuat kisah Upin Ipin semakin menarik untuk disaksikan.

Dalam kesehariannya, Upin Ipin menghabiskan waktunya untuk bermain bersama teman-teman, baik di sekolah maupun sepulang sekolah. Banyak aksi-aksi dan permainan khas anak-anak yang ditampilkan dalam serial yang satu ini. Karakter Upin dan Ipin memang identik dengan sosok anak-anak, tapi, nggak jarang lho penggemar yang penasaran dengan bagaimana penampilan mereka saat beranjak dewasa. Banyak orang penasaran seperti apa jika Upin Ipin sudah tumbuh besar bahkan hingga memiliki pasangan hidup alias menikah.

Nah, kamu penasaran bagaimana seandainya karakter Upin dan Ipin beranjak dewasa dan menikah? Yuk kita simak lima video lucu pernikahan karakter Upin Ipin hasil kreasi akun YouTube Maul Ibra yang dihimpun brilio.net, Rabu (9/1) berikut ini.

1. Ipin menikah dengan Susanti.

Dalam video kreasi Maul Ibra tersebut, Upin dan Ipin digambarkan dengan latar belakang game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas. Ipin diceritakan akan melamar Susanti dan menikahinya. Dengan temani oleh Patrick, dirinya mendatangi Susanti. Lalu bersama Kak Ros dia melamar Susanti dan akhirnya menggelar resepsi pernikahan bertabur kembang api.

2. Mail menikah dengan Mei Mei.

Kalau di dalam kelas Tadika Mesra Mei Mei dan Mail di ceritakan sering berantem, kali ini di versi GTA San Andreas, Mei Mei dan Mail justru melangsungkan pernikahan lho. Keduanya menikah di depan penghulu, dan disaksikan oleh semua teman-teman. Bahkan ada Boboboi yang juga datang jelang pernikahannya lho.

3. Opah menikah dengan Atok Dalang.

Opah dan Atok Dalang merupakan sahabat karib sejak masa mudanya. Keduanya tinggal bertetangga dan selalu saling tolong menolong satu sama lain. Nah tapi, dalam video lucu yang satu ini, Opah justru menikah dengan Tok Dalang lho. Mereka juga menikah di depan penghulu dengan alat maskawin yang dibayar tunai.

4. Kak Ros menikah dengan Badrol.

Kedekatan Kak Ros dan cucu Atok Dalang, Badrol bisa kamu saksikan dalam salah satu episode di serial kartun Upin dan Ipin. Saat itu Badrol tengah berlibur di rumah Tok Dalang di Kampung Durian Runtuh. Dirinya sedikit mendapatkan kendala saat berjalan keliling kampung. Saat itulah Kak Ros membantunya dan mereka jadi dekat. Tapi kali ini, di versi GTA San Andreas ini Kak Ros dan Badrol menikah lho. Mereka menikah di depan penghulu dan menggelar resepsi di sebuah gedung. Di video tersebut, Badrol sempat salah mengujap ijab kabul dua kali nih.

5. Upin menikah dengan Susanti.

Kalau tadi Ipin yang menikah dengan Susanti, kini justru kembarannya, Upin yang menikah. Mereka menggelar pernikahan dengan konsep outdoor masih dalam suasana GTA San Andreas lho. Diceritakan, akibat pernikahan ini, Ipin dan Fizi sempat sedih gitu deh. Fizi sampai pingsan lho pas pernikahan Upin dan Susanti. Mungkin mereka suka juga sama Susanti ya.

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more