×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Poster caleg Partai UKI ini tak kalah kocak dari Nurhadi-Aldo

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Poster caleg Partai UKI ini tak kalah kocak dari Nurhadi-Aldo

Auto bikin ngakak guling-guling.

08 / 01 / 2019 22:01

Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, sosok politisi fiktif Nurhadi-Aldo memang tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Ya, Nurhadi yang aslinya berprofesi sebagai tukang pijit itu viral lantaran foto-fotonya yang diedit seperti sedang berkampanye sebagai calon Presiden.

Layaknya kandidat sesengguhnya, Nurhadi-Aldo tampak mengenakan baju koko berwarna merah putih. Jargon yang khas pada pasangan ini adalah Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik. Keduanya juga diusung oleh partai fiktif, yakni Partai Untuk Kebutuhan Iman (Partai UKI).

Rupa kisah Nurhadi-Aldo begitu disambut antusias masyarakat. Sebab kehadiran Nurhadi-Aldo diharapkan dapat meredam ketegangan yang terjadi di dunia politik belakangan ini.

Bukan cuma itu, baru-baru ini warganet pun berlomba-lomba membuat editan yang tak kalah kocak layaknya seorang calon legislatif. Dengan partai yang sama, para caleg ini menunjukkan program kerja dan slogannya yang nggak kalah nyeleneh dan bikin cekikikan.

Biar nggak penasaran berikut brilio.net rangkum dari Twitter, kumpul poster kocak caleg Partai UKI, Selasa (8/1).

Loading...

1. Jargonnya terinspirasi dari banyaknya masyarakat yang belakangan suka ngomong ngegas nih.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

2. Itu kelar atau daftar-daftar media sosial yang kamu punya mas?

partai uki caleg © 2019 brilio.net

3. Siapa pun juga tahun 1 Syawal dilarang puasa.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

4. Nggak ada yang mahal di dunia, cuma kamu aja yang nggak mampu.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

5. Belasan tahun sekolah, gelarnya boleh juga.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

6. Program ketiganya nyusul.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

7. Kalau orang lain bisa, kenapa mesti kita yang mengerjakan.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

8. Hmm, nggak gitu juga jargonnya.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

9. 'Susu Kental Manis'.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

10. Kesejahteraan pengangguran.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

11. Auto baca doa kalau baca jargonnya.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

12. Ya bener juga sih.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

13. Kalau dilihat dari gelarnya, tingkat pendidikannya menurun ya.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

14. Karena adu mulut lebih asyik.

partai uki caleg © 2019 brilio.net

15. Satu tahun kan 365 hari ya, kok jadi 395?

partai uki caleg © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    13%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more