Brilio.net - Selain anjing, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan favorit kebanyakan orang. Mereka punya alasan yang beragam untuk menjadikan kucing sebagai favoritnya. Pertama, kucing tak membutuhkan perawatan yang berlebihan, sebab ia sudah mampu membersihkan dirinya sendiri. Lalu, tak seperti anjing, ia tidak perlu dibawa keluar untuk sekadar jalan-jalan.

Di samping itu, usia harapan hidup kucing pun tergolong lama. Ia bisa hidup sampai dengan 20 tahun. Lebih dari itu, hewan yang satu ini juga merupakan teman bermain yang menyenangkan. Menariknya tanpa disadari atau tidak, saat melihat kucing bermain pikiran kita menjadi lebih rileks. Dengan demikian, rasa lelah dan stres yang sebelumnya ada pun dapat segera berkurang.

Tak sampai di situ, kucing juga merupakan hewan yang bisa dijadikan bahan meme. Di dunia maya ada banyak sekali foto-foto kucing yang menjadi 'korban' imajinasi kocak warganet. Seperti yang satu ini, warganet mengandaikan ketika kucing berkuliah.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net yang dilansir dari berbagai sumber berikut, Senin (7/1).

1. Waduh, kalau kesetrum gimana tuh?

Loading...

kucing kuliah © 2019 brilio.net

2. Jangan lupa istirahat, guys.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

3. Atlet lompat tinggi ini pasti.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

4. Pantas aja giginya rapi.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

5. Ingat kata ibu, kalau baca jangan terlalu dekat, nanti matanya sakit.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

6. Ada yang pengen digambarin? Hubungi kucing ini.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

7. Dia nggak merusak tanaman kok, cuma menjaga biar bibitnya nggak dicuri.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

8. Anime adalah tontonan wajib.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

9. Jadi, dia yang bakal dioperasi atau mengoperasi?

kucing kuliah © 2019 brilio.net

10. Kece betul gayanya!

kucing kuliah © 2019 brilio.net

11. Si jago pantomim nih.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

12. Cocok nih buat makan malam sekeluarga.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

13. Gimana, cantik dan memesona, kan?

kucing kuliah © 2019 brilio.net

14. Hmmm, jejak-jejak misterius.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

15. Berkomunikasi dengan telepati.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

16. Dagangan dijamin laris manis pokoknya.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

17. Widih, ini kucing yang pintar hitung-hitungan.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

18. Ayo, lebih semangat kerjanya!

kucing kuliah © 2019 brilio.net

19. Awas loh, nanti jatuh.

kucing kuliah © 2019 brilio.net

20. Ya, nggak gini juga sih.

kucing kuliah © 2019 brilio.net