×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Cuitan lucu menyemangati pedagang ini endingnya bikin kesal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Cuitan lucu menyemangati pedagang ini endingnya bikin kesal

Memberi semangat boleh tapi begini amat.

12 / 12 / 2018 14:31

Brilio.net - Di dunia yang serba modern ini, menikmati makanan bisa jadi lebih mudah dengan kehadiran inovasi restoran cepat saji dan warung-warung makan di berbagai penjuru daerah. Belum lagi para pedagang kaki lima dan pedagang keliling yang menjajakan makanan siap santap. Selain kamu nggak perlu repot-repot memasak makanan, pedagang makanan siap saji ini juga menyediakan berbagai varian makanan yang bisa kamu pilih, dengan kisaran harga yang bermacam-macam.

Kamu pasti pernah menjumpai pedagang keliling yang menjajakan makanan seperti bubur ayam, bubur kacang hijau, nasi goreng, maupun batagor kan? Beberapa dari kamu mungkin juga menjadi pelanggan tetap dari pedagang. Hampir setiap hari, kamu membeli makanan yang dijajakannya. Nah, dari kegiatan jual beli, kamu bisa akrab dengan para pedagang makanan. Saking sering bertemu, kamu nggak segan untuk sesekali ngajak ngobrol.

Kalau sudah akrab gitu, kamu juga bisa melontarkan candaan kepada para pedagang. Eits, becanda boleh tapi jangan sampai bikin kesel pedagangnya. Nanti bukannya dilayani, kamu malah disuruh pergi, lho.

Jangan sampai kayak pembeli yang digambarkan dalam deretan cuitan lucu ala warga Twitter yang dihimpun brilio.net pada Rabu (12/12) berikut ini. Maksud hati menyemangati pedagang dengan peribahasa manis, eh ending-nya malah ngeselin abis.

1. Hmm, maksud abangnya bukan gulung tikar bangkrut, tapi bener-bener gulung tikar...

Loading...

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

2. Namanya juga bubur, nggak mungkin jadi nasi lagi.

 

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

3. Es batu kalau nggak habis-habis mending dijemur katanya. Jadi apa dong?

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

4. Ternyata jadi sate itu nggak enak lho guys.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

5. Tuhkan dinasehatin balik. Makanya pastikan dulu itu bubur ayam apa bubur kacang ijo biar nggak salah.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

6. Menyemangati abang bakso untuk keliling kampung sebelah.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

7. Ya nggak gitu sih. Namanya juga jual bubur masa dimakan sendiri.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

8. Bener juga tapi ya, nasi mateng kok masih digoreng lagi.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

9. Lah ini mau beli apa mau bikin jengkel kang siomay nih?

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

10. Sungguh kalimat penyemangat yang membuat kita termotivasi.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

11. Biar tukang buburnya cepat bisa naik haji...

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

12. Yaelah, ini gerobak ya didorong masak mau di kendarai sih.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

13. Sate dikipasin ternyata biar nggak panas lho~

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

14. Maju sih maju... nanti malah padinya terinjak.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber

15. Untung bukan ditembak AWM, nanti auto lobby deh.

cuitan penyemangat pedagang © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more