×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Obrolan lucu sepasang kekasih salah paham, bikin senyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Obrolan lucu sepasang kekasih salah paham, bikin senyum kecut

Kejadian ini mungkin kamu alami saat menjalin hubungan.

14 / 01 / 2019 09:31

Brilio.net - Di mata cowok, cewek memiliki tingkah laku unik dan aneh. Bahkan banyak kebiasaan cewek yang belum bisa dipahami kaum Adam. Sampai-sampai cowok harus berusaha begitu ekstra untuk bisa memahami tabiat mereka yang dianggap aneh tersebut.

Tak jarang terkadang terciptakan obrolan yang mengesalkan antar keduanya. Namun jika diulang atau diingat lagi, obrolan tersebut bisa menjadi bahan hiburan yang mengocok perut.

Berikut ini beberapa contoh obrolan lucu antara dua pasangan yang berujung bikin kesel. Bahkan bikin pembaca ingin tertawa serta bisa jadi ikut kesal. Kejadian ini mungkin kamu alami saat menjalin hubungan.

Postingan mengenai obrolan lucu ini diawali dari sebuah cuitan @jek___ mengenai obrolan ngeselin antara dua pasangan yang sedang chatting. Kemudian cuitan tersebut mendapat respon dari warganet lainnya, sehingga muncul beberapa obrolan yang bikin senyum-senyum sendiri bahkan bisa mengundang tawa.

Berikut ini deretan cuitan lucunya, seperti dirangkum Brilio.net dari beberapa akun Twitter, Senin (14/1).

Loading...

1. Waduh dikataian gulali genjot.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@jek___

2. Bener-bener nih si Saodah, bisa-bisanya lupa. Tebak lagi aja bang, pakai senapan beneran hahaha.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@Linsbn_

3. Perempuan, belum jadian aja masa lalu calon pasangannya udah diungkit, apalagi udah jadian, masa depan bisa tersiksa.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@_zulmasri

4. Haduh, sabar ya. Turutin aja bangunnya jam 4 sore juga tetap aja ucapin selamat pagi. Kalau udah nggak kuat ntar tinggal ucapin selamat tinggal.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@ezarakaadityaa

5. Duh, dipanggil Yang Maha Kuasa? Mati dong!

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@plummytrash

6. Kalau sudah balesannya panjang dan berentet tak ada hentinya, itu ibarat kamu diserang serdadu Belanda bertubi-tubi tanpa dapat membalas sedikit pun.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@DrgBagus

7. Ya, nganggur dan waktuku cuma untuk kamu. Tapi tolong semua kebutuhanku kamu penuhi hahaha.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@adhy_tolettolet

8. Hasudahlah, lelah dan lelah.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@rosbrenn

9. Wah parah ya, semenit yang lalu aja dipermasalahin.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@dianadeardiana

10. Emosi deh lama-lama ngadepin baskom hajatan, hahaha.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@ariryantama

11. Dasar cewek, apa-apa ditanyain. Bikin kesel nggak sih?

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@rizkiwahyd

12. Minyak jelantah yang sudah menghitam dan tak layak pakai.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@Dianahera291

13. Mau jadi kipas warnet?

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@Derylbaitur

14. Tahan napas selama 1 jam di bawah AC bang, kalaupun mati kondisi masih adem nggak panas.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@Ricky_fauzii

15. Hasudahlah, cukup diam dan banting HP aja.

15 Obrolan lucu  istimewa

foto: Twitter/@RahmanMuchammad







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more