Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi sebagian besar orang. Jika sudah masuk umurnya untuk menikah, maka prosesi sakral ini akan dilaksanakan. Persiapan untuk menuju ke pelaminan tak hanya berupa materi saja, namun kesiapan mental dari kedua pasangan harus dipertimbangkan.

Menikah bukan hal main-main, ini merupakan ucapan janji yang wajib dijalani kedua mempelai. Harus dipersiapkan sebaik mungkin, harus dipikirkan dengan matang.

Usai menyiapkan semua kebutuhan untuk menikah selama berbulan-bulan, maka proses selanjutnya adalah melangsungkan pernikahan sesuai tanggal yang telah di tentukan. Hal ini yang membuat pasangan manapun tak bisa tidur malamnya, karena terus memikirkan pernikahannya esok hari. Tak ada masalah dengan situasi tersebut, karena hal tersebut dianggap wajar.

Dalam suatu pernikahan pasti adanya susunan acara. Mulai dari resepsi pernikahan, kegiatan-kegiatan lain sebelum hari H, tergantung kesepakata dan ada istiadat di mana acara pernikahan tersebut berlangsung. Tiba di hari H, di mana tamu undanganan yang datang ikut serta berbahagia dalam acara tersebut, seperti ikut bernyanyi, menari dan berbagai keseruan lainnya. Namun ada beberapa pernikahan yang justru mendapatkan pengalaman yang cukup mengocok perut. Pasalnya kejadian-kejadian lucu tersebut terjadi begitu saja dan membuat suasana pernikahan mendadak bak nonton adegan komedi.

Berikut ini beberapa pernikahan yang bakal buat kamu ketawa dan sekaligus miris, perasaan campur aduk ini akan menyelimuti perasaan kamu. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/11) ini dia adegan lucu di acara pernikahan.

Loading...

1. Nah ini pelajaran buat kita semua. Jangan terlalu tertawa suasana, nanti ujung-ujungnya malah kaya gini. Untung cepat sadar ni orang.

2. Apa sajalah, yang penting sah, sah dan sah. Nikah nggak harus mewah kok.

3. Ya ampun dek, ni orang-orang pada salah fokus lho. Pada ngakak ngelihat kamu jatuh.

4. Ngapain tuh koreografinya? Yang ada pengantinnya kali yang bergaya.

5. Hey, mati kita. Gimana perasaannya ya itu? Salah nyari biduan nih.

6. Beginilah kalau nikah ngundang mantan. Kelar semuanya, kelar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nikah jangan undang mantan gaes.. #nikahlucu

A post shared by zesa barakallah (@zesabarakallah) on

7. Kalau sah gini berasa bisa napas lega ya. Gokil nih, nyalamin ayahnya dengan cara yang unik. Udah sah bro!

8. Bahagia banget nih pengantinnya. Gitu sah langsung yeee!

9. Mantap bro. Ekspresinya lho hahaha.

10. Lah, belum apa-apa udah sah aja. Sabar dong, sabar.

11. Haduh serem banget kalau ini mah.

0

12. Main sah sah aja ni orang. Sabar dong hahaha.

1

13. Duuuh, bisa gitu ya. Sangking leganya. Yang cewek nahan malu tuh hahaha.

2

14. Ini bapak pasti lagi mikirin kendaraannya hampir mati pajak nih.

3

15. Ngirang amat. Berdoa dulu wee, biar berkah hahaha.

4

16. Duh panjang banget. Berasa mau Lebaran hahaha.

5

17. Ngapain nih malah ribut di pernikahannya orang.

18. Ngantuk bu Hajji?

6

19. Nah gini, kalau nikah undang temen bukan undang mantan. Kalau gini kan enak ada yang bantuin, bukan ngerusuhin.

7

20. Namanya juga juga udah lega. Tapi kudu sabar ya.

8