×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Tutorial tak berfaedah ini bikin penonton jengkel sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Tutorial tak berfaedah ini bikin penonton jengkel sendiri

Meski tak berfaedah tapi banyak juga yang nonton!

18 / 10 / 2018 14:58

Brilio.net - Tak perlu panik jika barang kesayanganmu tiba-tiba rusak. Jika punya uang berlebih kamu tentu cukup membawanya ke tukang service atau malah membeli yang baru. Namun bagaimana jika yang terjadi malah sebaliknya? Tenang! Kamu bisa mencoba memperbaikinya sendiri.

Tak perlu khawatir jika kamu tak tahu bagaimana caranya. Cukup jentikkan jarimu di YouTube dan carilah tutorial yang kamu perlukan. Yup, layaknya ensiklopedia, begitulah YouTube ini.

Beragam tutorial bisa kamu temukan di sana. Mulai dari yang sangat bermanfaat hingga yang tak berfaedah sama sekali. Eits, tapi jangan salah, meskipun secara konten tak berfaedah, nyatanya tutorial tersebut tetap ditonton oleh banyak orang, lho. Hmmm, mungkin karena menghibur kali, ya?

Nah, terus kayak apa saja sih, tutorial tak berfaedah tersebut? Yuk, langsung intip rangkuman brilio.net berikut, seprti dilansir dari akun Instagram @receh.id, Kamis (18/10).

1. Nggak usah dibuat tutorialnya semua juga udah pada ngerti kali, mas.

Loading...

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

2. Kali aja ada yang mau coba.

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

3. Cari kasur, lalu berbaring. Jangan lupa merem!

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

4. Nanti disangka genit, lho.

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

5. Yang pasti sih pakai tangan.

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

6. Ada yang tertarik buat tutorial duduk nggak nih?

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

7. Yah, yang nggak punya sandal gimana, dong?

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

8. Awas, nanti geli.

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net

9. Jangan lupa gelasnya dicuci, biar emak nggak marah.

tutorial tak berfaedah © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more