Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan guyonan 'emak-emak adalah raja jalanan'. Yup, tingkahnya yang nyeleneh dan selalu 'menguasai' jalanan seringkali bikin kesal pengendara lainnya.

Tapi ternyata jangan cuma nyalahin emak-emak aja deh. Anak muda ternyata juga banyak yang gaya-gayaan di jalanan biar keren. Mending kalau berhasil, kalau fail kan malah bisa jadi cedera dan bahkan mencelakai orang lain.

Kayak tingkah 8 orang di bawah ini saat mengendarai motor. Kebanyakan gaya nih, akibatnya fail dan bikin ngakak. Eh, boleh nggak nih ngetawain? Kamu lihat sendiri deh di bawah ini.

1. Untung selamat lu, tong.

 

when god still love you . . . . cr line/bestvideo

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Loading...

2. Ngapain sih? 

 

Ngapain sih?

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

3. Jangan ketawa, jangan ketawa. 

 

menuju kegoblogan dan melampauinnya repost @awrecehinfo

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

4. Ckckckck. Kelakuan. 

 

awas jatuhh

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

5. Gegayaan bareng, jatuh bareng. 

 

Kemesraan ini.. Jangan lah cepat berlalu.

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

6. Mak, besok kalau latihan motor jangan di pinggir sawah. 

 

Gas poll mak gas poll. .

A post shared by PERTANDA SERU ! (@pertandaseru) on

7. Ya ampun, ayamnya kaget tuh. 

 

melampiaskan rindu pada kopling...akhirnya ku nyungseb

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

8. Belum bisa bedain mana rem, mana gas. 

 

Tiati mbodeh makmu cah??

A post shared by TIMELINE JOWO [TEJO] (@timelinejowo) on